Home / Politik / Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja se DKI Jakarta, menyatakan sikap pilihan pada Paslon no 3 Anies-Sandi.

Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja se DKI Jakarta, menyatakan sikap pilihan pada Paslon no 3 Anies-Sandi.

Razanews.Jakarta

Komunitas yang di hadiri Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja, serta Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra, Ratna Sarumpaet, Hashim Djojohadikusumo dan kaum kristiani.

Berjumlah 12 pendeta perwakilan dari komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta menandatangani nota deklarasi dukung paslon no 3.

“Selasa 11 April 2017, beberapa hari sebelum umat kristiani merayakan hari kebangkitan yaitu hari kemenangan untuk kita sekalian, Tuhan tahu betapa suci dan tulusnya rencana kita ini. Rencana untuk bersama-sama deklarasikan semangat perjuangan, komunitas kristiani gereja DKI memilih Anies Sandi,” ungkap Pendeta Jhon Negoro dalam sambutannya
bertempat Gd. Serbagun Gelora Bung Karno, Jakarta (11-04-2017).

Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja dibina oleh Hashim Djojohadikusumo , dalam sambutannya mengatakan menilai deklarasi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja dilakukan dalam waktu yang tepat.

“Ini suatu deklarasi yang luar biasa dan tadi sudah disebut pak pendeta ini bertujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, kondusif, damai dan sejahtera bagi seluruh warga Jakarta,” ujar Hashim.

Seorang rohaniawan kristen disaat usai menghadiri deklarasi komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja se DKI Jakarta, mengungkapkan wahai orang-orang kristiani yang ada di DKI Jakarta yang kita cintai bersama, maupun warga masyarakat pilihlah pemimpin kita atas dasar FirmanNya Kasih dan Damai sejahtera, pemimpin yang mampu memimpin dengan kasih sehingga tercipta damai sejahtera di seluruh lini dalam masyarakat yang majemuk.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk berdiri di atas semua golongan jika nantinya terpilih.

“Hari ini kita merasakan banyak love, banyak kasih, banyak kedamaian, dan Jakarta seperti ini yang kita inginkan. Jakarta yang rukun, Jakarta yang guyub, Jakarta aman, tentram, dan sentosa,” ungkap Sandi.(sari)

About Dede

Check Also

H ichwan Zayadi : Pilihlah Pemimpin yang santun

Razanews.Jakarta H.Ichwan Zayadi, SE salah satu tim pemenangan Cagub Paslon No urut 1 Pasangan Agus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *