Home / Film / KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2016

KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2016

Razanews.Jakarta

Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI) ini adalah tahun ke empat kembali bekerjasama dengan CGV blitz menggelar Korea Indonesia Film Festival 2016, sebagai wujud apresiasi & pertukaran kultur perfilman masing-masing negara melalui sebuah acara yang kembali di hadirkan untuk masyarakat pecinta film di Indonesia.

KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2016 akan dimulai hari ini tanggal 26 Oktober hingga 30 Oktober 2016 di 6 lokasi CGV blitz yang ada di Jakarta maupun di kota-kota lainnya, diantaranya: Grand Indonesia Jakarta, Teraskota BSD Tangerang, Festive Walk Karawang, Bandung Electronic Centre Bandung, Marvell City Surabaya, Sahid J-Walk Yogyakarta.

Untuk harga ticket nonton KIFF 2016 ini hanya seharga Rp 15.000,- (Grand Indonesia) dan Rp 10.000,- (Teraskota BSD Tangerang, Festive Walk Karawang, Bandung Electronic Centre Bandung, Marvell City Surabaya, Sahid J-Walk Yogyakarta)

KlFF 2016 ini menghadirkan 20 judul film yang terbagi atas 13 Judul film Korea, 2 judul special art, dan 5 Judul film box office Indonesia. Opening Ceremony sendiri akan diadakan di CGV blitz Grand Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2016 mendatang diikuti dengan beberapa lokasi lainnya yang akan memulai pemutaran dihari yang sama hingga 30 Oktober 2016.

Mengusung semangat baru dalam mengapresiasi film-film Korea dan Indonesia untuk dapat dinikmati masyarakat luas di Indonesia. Film pembuka The Age of Shadows dan film penutup Unforgettable. KIFF 2016 juga menghadirkan film -film yang telah diputar di berbagai festival film internasional seperti: One Way Trip, The Himalayas dan Phantom Detective. Train to Busan, The Boys Who Cried Wolf dari The Wailing hadir dengan sajian yang menarik melalui genre yang lebih menegangkan.

Penonton juga dapat memilih drama Korea yang menyentuh melalui film Unfogettable dan Fourth Place atauDun serunya film aksi Time Renegades, Seondal: The Man Who Sells the River dan Operation Chromite. Tidak ketinggalan film-film karya anak negeri yang berkualitas seperti, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Filosofi Kopi, Sabtu Bersama Bapak, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ibn I Love YOU from 38.000 feet, La Bayadere dan The Last Empress.(Rika)

About admin

Check Also

Pengusaha Muda Berebut Hak Asuh Anak dengan Mantan Istri

Perceraian kerap menimbulkan sejumlah masalah, terutama soal anak. Hal itu yang menimpa seorang pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *