Home / Film / Kuat Aura Horor Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati Siap Menyaingi Kesuksesan Bayi Ajaib 1982

Kuat Aura Horor Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati Siap Menyaingi Kesuksesan Bayi Ajaib 1982


Razanews.com,Jakarta –

Di sutradarai oleh Rizal Mantovani, film horor Bayi Ajaib: Bayi Tumbal Bayi Mati yang di bintangi Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Mario Lawalata serta Fadika Royandi,banyak yang menyangka bahwa film ini merupakan “remake’ dari film terdahulu.

Namun film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Februari 2018 dan akan tayang di Malaysia secara teknis lebih dahsyat dan kuat aura horor yang disajikan.

Rizal Mantovani akhirnya berhasil mengajak Rianti Cartwright  main film bergenre horor pertama dan dalam peran sedang dalam kondisi hamil, hal yang belum pernah sama sekali dialami sendiri oleh Rianti Cartwright.

” Awalnya aku deg – degan, teman – teman juga terkadang cerita suka ada kejadian aneh,suasana mencekam dan set yang dipilih menurut aku juga mencekam banget,jadi aku udah takut dong, takutnya ada apa – apa apalagi waktu syuting aku dalam keadaan sedang hamil ” ucap Rianti Cartwright,yang berperan sebagai Farah saat press conference di XXI Epicentrum Walk,Kuningan Jakarta Selatan,Senin 12 Februari 2018.

Semoga filmnya bisa menjadi box office dan kalian semua nggak akan nyangka endingnya nanti ” ujar Mario Lawalatta yang berperan sebagai Edi,sahabat Rafa yang diperankan oleh Ashraff Sinclair.

Film Bayi Gaib:Bayi Tumbal Bayi Mati ditargetkan bisa mengikuti kesuksesan film Bayi Ajaib.(wina)

About admin

Check Also

Film Arini : Kisah Cinta Beda Usia Bikin Baper

Razanews.com, Jakarta – Max Pictures me-remake film lawas yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Mira …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *