Home / Kuliner / MANGO Boms Bisnis Baru Rafi Ahmad

MANGO Boms Bisnis Baru Rafi Ahmad

Razanews.Jakarta

Bisnis kuliner tidak akan ada matinya apalagi jika pemiliknya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membuka bisnis minuman berbahan dasar buah mangga, Acara launching Mango Bomb yang dibanjiri kerumunan orang yang ingin mencoba minuman racikan ibu Rafatar Malik Ahmad tersebut digelar di kawasan Plaza Setiabudi One, Kuningan, Jumat (25/8/2017).

Raffi Ahmad selaku Owner pada gerai pertama Mango Bomb ini menjelaskan,”Hari ini kita buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb yang Insa Allah kita mau membuka beberapa gerai dan menghadirkannya di seluruh Indonesia. Kita khususin di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lalu menjelaskan ide awal hingga terbentuk sebuah bisnis minuman berbahan dasar mangga. Usut punya usut ternyata mangga adalah buah favorit keluarganya.

“Ini kan Rafatar suka mangga, kita juga suka mangga, aku juga suka mangga, jadi ya akhirnya kita bikin minuman mangga yang bisa dinikmatin semua orang,” kata Raffi Ahmad.

Soal merek, Raffi Ahmad kembali menjelaskan prosesnya sehingga diberi nama Mango Bomb. Kolektor mobil-mobil mewah ini lantas mengatakan bahwa merek yang ia buat semata agar bisnisnya laku keras.

“Namanya Mango Bomb, ya sebenarnya iseng-iseng aja, mangga biar lakunya ngebomb,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memiliki banyak bisnis, seperti bisnis makanan, fashion, travel dan kosmetik

Rudi Salim salah satu Owner juga dalam bisnis Mango Boms ini menjelaskan secara detail kepada awak media bahwa, “Target pasaran kami adalah masyarakat menengah keatas, kami akan buka di Mall kelas B dan A.”ujarnya

“Semua produk ini segar, berbahan dasar buah mangga di impor juga lokal semua segar, jadi produk langsung dibuat dan langsung dijual itu membutuhkan biaya yang lebih tinggi hingga menjadi harga jual yang lebih mahal sebesar Rp.50.000,- per gelasnya, tapi jika diihat dari ukuran gelasnya lebih besar dan kalau dilihat dari volume itu lebih besar dari ukuran normal,”ucap Rudi Salim.

“Untuk pengembangan usaha akan dibuka dalam waktu dekat sekitar Oktober ada di Alam Sutra, Karawaci, dan Lippo Mall Kemang.”pungkasnya.(sari)

About Dede

Check Also

200 Prajurit TNI Misi PBB di Afrika Tengah Peringati HUT Ke-72 TNI

Razanews.Jakarta Sebanyak 200 Prajurit TNI Misi Perdamaian PBB yang tergabung dalam Satuan Tugas Kompi Zeni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *