Home / Daerah / Masyarakat Tanjab Barat akan Lakukan Demo Tuntut Kembalikan Haknya

Masyarakat Tanjab Barat akan Lakukan Demo Tuntut Kembalikan Haknya


Tanjab Barat razanews.com,-Tuntutan masyarakat di desa Penyambungan yang dulu tergabung dengan koperasi Kotalu hanya meminta agar lahan 1100 HT yang di duduki oleh PT DAST yang bergerak di bidang perkebunan yang diantaranya ditanami kelapa sawit dan karet dikembalikan karena saat ini masyarakat desa Penyambungan sudah tidak lagi bergabung dengan koperasi Ketalu kurang lebih selama 27 tahun.

Selama itu juga warga desa Penyabungan tidak pernah dapat hasil dari PT DAST. Makanya masyarakat melakukan aksi demo untuk meminta tuntutan 2 permintaan kembalikan lahannya.

“Alhamdulillah dengan aksi demo kemaren mendapakan hasil kespakatan. PT DAST kasih waktu 10 hari untuk memutuskan permintaan warga. jika dalam 10 hari kedepan tidak tercapai hasil yang kita tuntut maka kami dari aliansi Lsm Kobra, Rajawali dan lsm Peduli Lingkungan Jambi bersama masa akan aksi lebih besar lagi dari yang kemaren, Bahkan kitapun akan dikawal oleh Kepolisian lebih kurang 200 personik yang dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, ” pungkas Herli ketua LSM Kobra.(DN)

About admin

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan, Milawati Zulkarnain Hadiri Bazar Ragam Sriwijaya

Jakarta- Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ibu Milawati Zulkarnain mengatakan bahwa bazar ini sangat baik, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *