Home / Musik / Memasuki Usia 19 Tahun Gebrakan Luar Biasa Nagaswara Menjadi Sub Publiesher Warner / Chappel Music

Memasuki Usia 19 Tahun Gebrakan Luar Biasa Nagaswara Menjadi Sub Publiesher Warner / Chappel Music


RAZANEWS.com,Jakarta –

Nagaswara memulai babak baru suatu langkah yang luar biasa bekerjasama dengan Warner / Chappel Music ( WCM ) sebagai Sub Publisher WCM untuk teritori Indonesia, penandatanganan kerjasama dilakukan hari ini rabu (31/1), di Beer Hall, Kawasan Scbd. WCM memilih PT.Nagaswara Publisherindo Musik menjadi perwakilan atas pengelolaan lagu – lagu WCM di Indonesia.

” Tahun kemarin kita pergi kesana ke kuala lumpur dan melakukan dialog akhirnya terjadi kecocokan mungkin sudah jodoh, menjaga, mengelola dan melestarikan banyak hal yang harus dilakukan tidak hanya menjual itulah yg akan menjadi pekerjaan Nagaswara sebagai Sub Publiesher WCM ” ujar Rahayu Kertawiguna, Ceo NMC.

” Terbukanya kesempatan agar label indonesia bisa mengelola lagu lagu asing ini pencapaian yang luar biasa “ungkap Bens Leo.

” Yang jelas ini suatu kebanggaan yang luar biasa apalagi dengan pencapaian ini mudah mudahan apa yang di cita citakan semoga bisa tercapai “ujar Faank Wali saat diminta testimoninya sebagai salah satu artis nagaswara.

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Apliaksi Nagaswara Digital Media dan Aplikasi WhatSong versi 1 dan Vidioke.

” Tentunya akan ada take and gift dan lagu kita akan di kelola mereka di sana, kita juga akan mengelola lagu mereka disini, kita akan belajar beberapa hal memperbaiki keadaan intinya nagaswara belajar dengan warner dan keuntungan tentunya pastinya ada pasti ada komitmen – komitmen yang harus kita capai 1,4 juta lagu ada dalam katalog yg dimiliki warner pasti ada keuntungan tentunya kita ingin lagu – lagu nagaswara dikelola publieser internasional pasti akan mendunia.
Kita banyak belajar menghargai karya orang ” tutup Rahayu. (wina)

About admin

Check Also

Tiga Bintang Nagaswara Merilis Tiga Single Terbaru

Razanews.com-Jakarta.NAGASWARA kembali merilis tiga single terbaru dari tiga bintang andalannya.Mereka adalah Firman Siagian, Delon dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *