Home / Business / Membangun Bisnis Gunakan Digital Marketing Services

Membangun Bisnis Gunakan Digital Marketing Services

Razanews.com, Jakarta – Toko online PesenanDotCom, memang terdengar sederhana jika diartikan berarti ‘amanat yang di sampaikan kepada orang lain’ tapi memiliki elemen yang penting dan juga reputasi dan kepercayaan disana. Itulah kualitas yang ingin dibangun brand ini untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Kehadiran online store ini baru berdiri Juli 2017 lalu, yang saat ini masih menjual brand tas seperti The X Woof, AndBun dan LuellaShuz. Berbagai macam model tas pria hingga sepatu wanita bisa ditemukan dengan harga yang sangat affordable.

Andri Gunawan selaku Founder PesenanDotCom menjelaskan online store ini menjadi cikal bakal dari lini usaha online brand management yang saat ini mulai berjalan melalui digital marketing services misalnya online retailer, digital agency dan e commerce, hal ini untuk membantu efektifitas pemasaran produk ataupun perusahaan yang berada di PesenanDotCom agar bisa tertarget serta tepat sasaran untuk segmen market.

Kedepannya selain produk tas dan sepatu, nantinya akan ada produk-produk lain yang ada di PesenanDotCom yang sebelumnya akan terseleksi terlebih dahulu apakah akan sesuai dengan misi dari lini usaha online brand management.

Sebagai informasi saja, jika pelanggan ingin membeli, beberapa brand yang ada di PesenanDotCom bisa juga melalui e commerce misalnya, shopee, jd.id, bukalapak dan tokopedia. Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa memilih kegiatan pembelian produk dengan nyaman.

PesenanDotCom membuka peluang kerjasama bagi brand retail fashion, aksesoris gadget, makanan ataupun home living untuk memperluas jaringan brand.(sari)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi via HP/WA : 087775510003

About admin

Check Also

Tjendol Hejohejo Berikan Sensansi Berbeda

Razanews.com , Jakarta- Bagi kawula muda maupun tua tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *