Home / Nasional / Memorandum Sertijab Danlantamal III Jakarta

Memorandum Sertijab Danlantamal III Jakarta

Razanews.Jakarta

Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta dari Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana SH, kepada calon penggantinya Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad SH MM dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Danlantamal III di Rupat Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Selasa (14/03).

Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana SH, pada kesempatan tersebut memperkenalkan seluruh Pejabat Utama Lantamal III dan para Danlanal di jajaran Lantamal III kepada Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad SH MM serta memaparkan tugas dan tanggung jawab Lantamal III yang telah dan akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal III dan jajarannya saat ini, disertai berbagai permasalahan yang dihadapi secara detail dan terinci.

Selanjutnya Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad SH MM dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis pendahulunya sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab Lantamal III di masa mendatang, katanya.

Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Danlantamal III dari Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana SH kepada Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad SH MM.

Hadir pada acara memorandum sertijab Danlantamal III Jakarta tersebutseluruh Pejabat Utama Lantamal III Jakarta dan para Danlanal Jajaran Lantamal III

Sementara itu, pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) dari Ny. I Ketut Suardana kepada Ny. Muchammad Richad di kantor Korcab III DJAB Mako Lantamal III Jakarta yangdihadiri para Pengurus Korcab III DJAB.(nor/dd)

About admin

Check Also

Pos Indonesia Meluncurkan Prangko Seri Menyambut Asian Games 2018

Razanews.com,Jakarta – PT.Pos Indonesia turut serta mendukung pemerintah dalam mensukseskan ajang pesta olahraga terbesar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *