Home / Film / Nini Thowok Siap Menghantui 1 Maret 2018

Nini Thowok Siap Menghantui 1 Maret 2018


Razanews.com,-Jakarta

Nini Thowok, permainan mistis rakyat yang dikenal sebagai medium komunikasi dengan dunia roh atau alam ghaib yang lekat dengan budaya jawa yang diangkat TBS Film tidak lagi sekedar menjadi tradisi permainan menjadi sebuah film horor penuh sensasi kengerian yang juga mengangkat budaya tionghoa.

Film Nini Thowok bercerita tentang Nadine (Natasha Wilona) yang baru saja mendapatkan sebuah warisan berupa berupa guest house atau losmen di daerah Solo yang bernama Mekar Jiwo. Warisan tersebut ia terima dari sang nenek Eyang Marni (Jajang C.Noer).

Bersama adiknya yang benama Naya (Nicole Rossi), Nadine akhirnya memutuskan untuk pindah ke solo. Karena sang nenek pernah berpesan kepadanya supaya losmen yang merupakan hasil warisan tidak boleh di tutup maupun di jual ke orang lain.

” Kita semuanya enjoy, semua produser menikmati semua prosesnya ada beberapa kisah mistis yang kita alami tapi so far semua aman ” ujar Hendro Djasmoro,salah satu produser TBS Film.

” Untuk pengalaman mistis saya pribadi merasakan di klaten di adegan sebuah kamar saya melihat bayangan melihat mengarah keluar sepertinya
nggak suka keberadaan kita ” ujar Amec Aris,yang berperan sebagai ben.

Pertunjukan perdana Nini Thowok malam ini,Kamis ( 22 Februari 2018),di Plaza Senayan,Jakarta menjadi awal pemutaran untuk umum sebelum akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 1 maret 2018.(wina)

About admin

Check Also

Sambut Ramadhan Nagaswara Melaunching Album ” Salam Religi 2018 “

Razanews.com,Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Nagaswara mempersembahkan tiga album religi terbaru ” Salam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *