Home / Nasional / Paguyuban Masyarakat Sumatra Bagian Selatan Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Paguyuban Masyarakat Sumatra Bagian Selatan Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Razanews.Jakarta

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diadakan oleh Paguyuban Masyarakat Sumatra Bagian Selatan di buka oleh Ketua MPR Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, dalam pembukaan acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Good Governance dan Pencegahan Korupsi di hadapan Badan Koordinasi Pimpinan Masyarakat Paguyuban Sumatera Bagian Selatan di Gedung Nusantara V,Senayan,Jakarta,Senin (6/3/2017).
Mengatakan”Seorang kepala daerah harus bisa merangkul seluruh masyarakat termasuk warga adat, sehingga mampu mengaplikasikan empat pilar kebangsaan,” kata Zulkifli.

Sementara Bapak Zainal Abidin Is Ketua BMKJ dalam wawancara kepada wartawan mengharapkan agar sosialisasi ini,mampu meningkatkan nilai-nilai kebangsaan sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di masing-masing daerah.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat turut mengembangkan nilai-nilai budaya lokal. Kata Zainal .
Sosialisasi tersebut dihadiri,lima gubernur dari provinsi yang ada di wilayah Sumatera bagian selatan,yaitu Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rustam Effendi, Gubernur Provinsi Bengkulu Ridwan Mukti,Gubernur Provinsi Jambi Zumi Zola Zulfikar, Gubernur Provinsi Lampung Ridho Ficardo,dan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin yang diwakili Wakil Gubernur Ishak Mekki
Disertai,Bupati/walikota beserta rombongan masing-masing,dan Hadir juga ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie . (Ria)

About Dede

Check Also

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III TA. 2017.

Razanews.Jakarta Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *