Home / Hiburan / PAMMI Mengadakan Rapat Kerja Nasional 2018 Di Taman Mini Indonesia Indah

PAMMI Mengadakan Rapat Kerja Nasional 2018 Di Taman Mini Indonesia Indah

Razanews.com-JakartaDewan.Pengurus Pusat [DPP] Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia [PAMMI] hari ini menggelar Rapat Kerja Nasional [Rakernas] periode 2017-2022 di Jakarta.

Rakemas yang dihadiri oleh 24 Dewan Pimpinan Daerah [DPD] dan 2 perwakilan dari Korea dan Amerika Serikat ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-24 PAMMI.

“Rakernas kali ini kami berfokus pada sinergi dengan program yang sudah nantinya dijalankan organisasi. Tidak hanya hubungan pengurus pusat dengan pengurus daerah, namun juga dengan perwakilan PAMMI di luar negeri,” ungkap lkke Nurjanah, Ketua Pelaksana Harian DPP PAMMI.

Menurut lkke,”tujuan organisasi sulit dicapai jika tidak mendapatkan ikatan kuat dengan pengurus PAMMI di daerah maupun di luar negeri.

Tahun ini DPP PAMMI memberikan penghargaan DHARMA PAMMI kepada insan dangdut Indonesia, apresiasi ini diberikan kepada insan dangdut yang telah memberikan kontribusi kepada musik dangdut tanah air.

“DPP PAMMI merasa bangga memiliki insan dangdut yang telah bekerja dan memberikan banyak manfaat kepada perkembangan musik dangdut, baik secara langsung maupun tidak,”
tambah lkke.

Penghargaan Dharma PAMMI terdiri dari Dharma Madya Citra Swara yang diberikan kepada penyanyi senior H. Jaja Mlharja, H. Mansyur S, Riza Umami, Rita Sugiarto, dan Ida Laila. Penghargaan kategori Dharma Puma Citra Swara diberikan kepada Alm. H.A Karim, Alm. Mangkudilaga, Alm. Marakarma, Alm. Somala Anggabrata, dan Alm. A. RAfIk. Sementara penghargaan Dharma Citra Swara diberikan kepada H. Eddie Nalapraya, dan H. Muchsin Alatas dan penghargaan Dharma Citra Swara Abadi diberikan kepada H. Rhoma lrama.

Penghargaan ini akan diberikan pada minggu, 2 September 2018 di panggung HUT ke-24 PAMMI di kawasan hotel Desa Wisata, TMII.

Insya Allah, melalui PAMMI Peduli kami juga memberikan bantuan kepada saudara-saudara klta yang tertlmpa musibah di Lombok,” ungkap Ikke di sela Rakernas.

Kami pun mencoba mewawancarai H. Slamet N R selaku ketua pelaksana kegiatan beliau menambahkan ,” rakernas ini merupakan amanat dari munas yang di tuangkan dalam anggaran dasar rumah tangga ,jadi paling tidak kita mengerjakan rapat kerja nasional minimal 1 kali dan ini di hadiri 26 propinsi Dpd Pammi seindoneaia dan juga dihadiri oleh perwakilan Pammi dari luar negeri  yang ada di Amerika serikat dan korea selatan serta malaysia,” ucap Ketua Pelakaana Rakernas PAMMI

” kemudia lagu dangdut bukan hanya di gemari di Indonesia saja tapi juga di luar negeri dan isnsya Allah akan kita bentuk sebanyak banyaknya di luar negeri,” jelas H. Slamet

Lanjut ketua pelaksana rakernas,” selain rangkaian rakernas dari periode awal sampai akhir kita juga memikirkan teman – teman kita yang ada di lombok terkait musibah bencana Alam yang mengakibatkan kerusakan-kerusakan yang ada disana dengan demikian kami mwngadakan penggalangan dana bagi korban yang ada disana, dengan cara mengadakan konser musik internal setelah rakernas ini diadakan,”terang ketua

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa membantu anggota PAMMI termasuk yang belum masuk anggota PAMMI karena memang banyak dari mereka para penyanyi penyanyi kecil yang masih dibawah  yang mana tingkat kehidupannya masih dibawah , kita angkat harkat dan martabatnya

Konser Soneta Group dan H. Rhoma lrama akan menutup rangkaian rakernas DPP PAMMI 2018. Sebagai organisasi, PAMMI konsisten menghibur dengan akhlak mulia.(dd)

About contributor

Check Also

62 Mahasiswa Pasca Sarjana ($2) Unhan di Wisuda Oleh Menteri Pertahanan Sekaligus Sebagai Kader Bela Negara

Rasanews.com-Bogor. Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu didampingi Rektor Unhan Mayjen TNI Dr. Tri Legionosuko, S.lP., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *