Home / Nasional / PANGLIMA TNI JEND.GATOT NURMANTYO MEMBERIKAN CERAMAH PADA HARI DHARMA PERTIWI KE 53 TAHUN 2017

PANGLIMA TNI JEND.GATOT NURMANTYO MEMBERIKAN CERAMAH PADA HARI DHARMA PERTIWI KE 53 TAHUN 2017

Razanews.Jakarta

Panglima TNI Jend. Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan kepada 2500 orang peserta dalam rangka HUT Ke 53 Dharma Pertiwi di GOR. A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (9/3).

Dalam salah satu isi ceramahnya Panglima TNI Jendral.Gatot Nurmantyo menyampaikan ” Kita hidup itu harus berpikiran positif, dan hidup itu secukupnya saja, karena yang berlebihan itu tidak baik “.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Presiden Ri Ibu Mufidah Jusuf Kalla yang memberikan ceramah juga dalam acara tersebut dan tema ceramahnya adalah ” tentang pornografi dan anti kekerasan “. Dalam acara tersebut diselenggarakan kegiatan sosial masyarakat beruoa deteksi kanker serviks.

Tema yang diangkat dalam hari Dharma Pertiwi tahun 2017 ini adalah “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI yang hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat “.

Dharma Pertiwi adalah organisasi pimpinan bagi organisasi istri TNI. Organisasi ini disahkan pada tanggal 6 Marer 1972, yang terdiri dari 5 organisasi istri TNI, yaitu Persit Kartika, Chandra Kirana, Jalasenatri, PIA Ardya Garini, Bhayangkari, dan IKKT Pragati Wira Anggini.(nor/dd)

About Dede

Check Also

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III TA. 2017.

Razanews.Jakarta Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *