Home / Nasional / Partai Bulan Bintang mengelar Pembekalan Kepemimpinan Untuk Pengurus Partai.

Partai Bulan Bintang mengelar Pembekalan Kepemimpinan Untuk Pengurus Partai.


Razanews.Jakarta

Sekretaris Jenderal PBB Ir Afriansyah Ferry Noor MSi dalam sambutannya pada Pembekalan Kepemimpinan, mengatakan “tahun 2004 Partai Bulan Bintang (PBB) mempunyai perwakilan pemimpin di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Mahkamah Agung (MA),” kata Ferry di aula PBB Jl. Pasar Minggu raya Jakarta Minggu (14/5/2017).

Sementara Ketua DPP PBB dalam penutupan acara pembekalan tersebut dalam sambutanya Masih banyak anggota partai yang salah mengerti soal lapangan kerja partai ini ,partai bukan mengumpul sumbangan, bakti sosial, itu kerjaan Ormas, Perlu diadakan semacam “pelatihan ,penataran untuk menjelaskan kepada pengurus partai tentang tugas dan ruang lingkup kerja partai.

Partai politik itu bergerak di bidang politik yang tujuannya untuk mencapai kekuasaan guna merumuskan kebijakan-kebijakan negara dan melaksanakannya. Sedangkan Ormas , itu bergerak di bidang sosial, pendidikan, dakwah dan lain – lain “, jelas Yusril.

Islam bukan ideologi melainkan Agama Allah “ Islam ini sebagai inspiratif dan petunjuk untuk menyelesaikan masalah-masalah yang kita hadapi, Indonesia
menggunakan hukum Islam, seperti dalam pembagian warisan , aturan Perkawinan ,pemerintah memakai hukum Islam”, kata Yusril

Yusrilpun berharap,”PBB kedepannya mempunyai tugas memberikan hukum yang benar berpedoman pada syariat Islam yang bertujuan untuk keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat ,”tutup Yusril.(Ria)

About Dede

Check Also

Sam Aliano Menghadiri Acara Bang Japar Dalam Apel Akbar

Foto ketua pengusaha Indonesia Muda bersama Anis-Sandi diacara Apel Akbar Bang Japar Razanews.Jakarta Bang Japar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *