Home / Nasional / Partai Emas Mengadakan Maulid Nabi Bersama Anak-Anak Yatim Piyatu

Partai Emas Mengadakan Maulid Nabi Bersama Anak-Anak Yatim Piyatu

Razanews.Jakarta

Partai emas mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW dikediaman ketua umumnya yang acaranya dihadiri puluhan anak yatim, acara ini dimulai pada senin sore 6/2/2017 di bilangan kemang Timur Jakarta selatan.

Acara Maulid Nabi ini dihari juga oleh para pengurus Partai dan para kader Partai emas , dengan menghadirkan penceramah Ustadz Zaki Muhammad.

Menurut Ketua Yayasan Wanita Emas, Hj. Hasnaeni, SE, MM dan Ketum DPP Partai Emas, ” acara ini memang dilakukan tiap tahun , meski tahun ini agak terlambat karena banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggaljan dan saya juga sedang sibuk dengan kuliah S3 saya ,”Namun demikian dengan makna yang terpenting adalah berbagi kebahagiaan dengan cara menyantuni anak yatim Walaupun sedikit yg penting keikhlasannya.

Kami team razanews mencoba mempertanyakan mengenai langkah kedepan yang dilakukan Partai Emas, H. Hasnaeni pun menjawab,”untuk program jangka Panjang Partai Emas akan memberikan rumah murah, Serta membuka lapangan pekerjaan untuk kader emas , dan juga yang terpenting , program kerja kedepan eksistensi Partai agar dapat mendidik kadernya menjadi kader Partai yang mandiri dan lebih baik,” jelas Hj. Hasnaeni

Ketua Yayasan Emas berpesan,” Untuk seluruh pengurus Partai Emas seluruh Indonesia untuk dapat bekerja keras membesarkan Partai, tentunya Partai Emas akan menentukan sikap mendukung pilgub di pemilukada tahun 2017 pada putaran ke 2, partai Emas akan menentukan siapa yang tepat untuk memimpin DKI Jakarta Hari ini dan untuk DKI Jakarta kedepannya,” tutup Hj. Hasnaeni. SE. MM.(Dd)

About admin

Check Also

PBB Laskar Nusantara Mengecam Tindakan Teroris

Razanews.com – Jakarta . Selasa malam 15/5 Laskar Nusantara berkumpul di depan patung kuda jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *