Home / TNI news / Pasang Siring Jalan Warga, Kopka Istiyanto Eratkan Tali Silatruahmi

Pasang Siring Jalan Warga, Kopka Istiyanto Eratkan Tali Silatruahmi

NUNUKAN. Pada hari Kamis tanggal 17/05/2018 pukul 08.30 wita babinsa Nunukan Tengah Kopka Istianto Koramil 0911-01/Nunukan bersama masyarakat tengah melaksanakan kerja gotong royong pemasangan siring jalan di Rt. 17 Kel. Nunukan Tengah Kampung Tator kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

Dengan panjang siring 3 Meter dan tinggi 4 Meter akan menjadi pekerjaan yang ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama.

Diungkapkan babinsa koramil 0911-01/Nnk Kopka lstianto bahwa, “Dengan kegiatan gotong royong akan memupuk rasa tali silahturahmi, rasa persatuan dan kesatuan dan persaudaraan dilingkungan masyarakat dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik serta dapat digunakan sebaik-baiknya pula untuk orang banyak”, pungkasnya.

Harapan babinsa yakni untuk tetap jaga kekompakan di tengah warga masyarakat lainnya untuk saling kerja sama dan saling membantu satu sama lain kegiatan ini sangat sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi warga desa yang lain sekaligus dapat menepis anggapan lunturnya kegiatan gotong royong dimasyarakat.

Warga Kampung Tator Kel. Nunukan Tengah sangat senang atas selalu hadirnya bapak babinsa di tengah-tengah mereka.

About contributor

Check Also

TNI Dirikan 1.300 MCK Darurat di Pengungsian Palu

  Razanews.com.Prajurit TNI Satgas Penanggulangan Bencana Divisi Infanteri 3/Kostrad (Satgas Divif-3 Kostrad) dari Batalyon Artileri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *