Home / Nasional / PBB Laskar Nusantara Mengecam Tindakan Teroris

PBB Laskar Nusantara Mengecam Tindakan Teroris

Razanews.com – Jakarta . Selasa malam 15/5 Laskar Nusantara berkumpul di depan patung kuda jalan medan merdeka barat memberikan pernyataan sikap terkait kasus terus bom yang berada di daerah surabaya dan sidoarjo.

Perkumpulan Laskar Nusantara yang berjumlah kurang lebih 500 orang ikut berduka ikut mendengarkan orasi terkait kasus – kasus pemboman yang berada di surabaya dan sidoarjo.

” Kami bersama Laskar Nusantara mengecam tindakan Radikalisme yang melakukan tindakan aksi teror bom yang berada di tiga lokasi Gereja dan Polresta Surabaya ,tindakan teroris sungguh biadab, dan diluar batas kemanusiaan yang menimbulkan korban anggota masyarakat , anggota kepolisian dan juga anak- anak yang tidak berdosa BPP Laskar Nusantara mengecam tindakan terorisme.

Teroris adalah kejahatan kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apapun dan semua agama menolak terorisme.

Laskar Nusantara bersama rakyat mengecam tindakan kejahatan terorisme tindakan terorisme adalah tindakan pengecut ,tindakan keji dan biadab.

” Kami BPP Laskar Nusantara bersama TNI dan Polri siap memerangi terorisme dan memerangi radikalisme yang bertentangan dengan pancasila dan nilai luhur budaya bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi nilai- nilai ketuhanan dan menjunjung tinggi kebhineka tunggal ika dan toleransi antar umat .

Kami BPP Laskar Nusantara menghimbau kepada seluruh rakyat yang berada di pelosok tanah air agar semua tetap tenang dan menjaga persatuan dan kesatuan serta kewaspadaan ,bergandengan tangan bersama- sama aparat keamanan negara bersatu melawan teroris .

Kami BPP Laskar Nusantara bersama pengurus Laskar Nusantara di daerah berdoa untuk para korban yang meninggal dunia, semoga mereka mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dan korban yang luka-luka agar di beri kesembuhan .

About contributor

Check Also

Ketua LN-PKRI :Saya Akan Menyerahkan Kasus Pemberitaan Hoak Kepada Pihak Berwajib

Razanews.com,Jakarta – Ketua lembaga Negara Perintis Kemerdekaan RI (DAN) Dewan adat Nasional menggelar jumpa Pers,Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *