Home / Daerah / Pembangunan Rumah Nelayan Diduga Tertutup Tidak Jelas Dana yang Dihabiskan

Pembangunan Rumah Nelayan Diduga Tertutup Tidak Jelas Dana yang Dihabiskan


Tanjab Barat, razanews,- Pembangunan Perumahan Nelayan di RT 05 Kelurahan Tungkal 2 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Propinsi Jambi yang dilakukan oleh PT Dayatama Citra Mandiri dengan menggunakan sumber dana dari APBN, diduga tidak layak dalam pengerjaannya. Pasalnya menurit salah satu keterangan warga saat razanews menemuinya Rabu (20/12) mengatakan perumahan tersebut diduga pembuatannya secara asal-asalan. Bahkan dalam pemasangan cerucub pun diduga juga memakai cerucub yang kecil-kecil serta menggunakan pasir yang berasal dari air asin.

Rumah Kampung Nelayan yang Baru di bangun

Padahal dana yang dikucurkan melalui anggaran APBN juga lumayan besar. Anehnya pembangunan rumah nelayan tersebut dalam pengerjaannya tidak ada pemasangan bedeng/ papan nilai nominal dana yang digunakan di lokasi tersebut, sehingga terkesan pembangunan tersebut terkesan seperti sembunyi-sembunyi dalam pemakaian anggaran.

“Padahal hanya sekitar 50 pintu dengan ukuran type 36,” kata seorang warga.

Ironisnya masih ada juga yang bermain masalah perumahan nelayan yang hanya mementingkan keuntungan sendiri tetapi tidak pernah memikirkan kwalitas mutu perkerjaan. (deni)

About admin

Check Also

Warga Tanjab Barat Sesalkan Sikap Bupati

Tanjab Barat razanews,-Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial MS selaku pemegang kebijakan di Pemerintahan ternyata tidak menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *