Home / Politik / Perayaan 10 Tahun Partai Gerindra Prabowo Meminta Seluruh Kader Kuat Dalam Menghadapi Fitnah Dan Hinaan

Perayaan 10 Tahun Partai Gerindra Prabowo Meminta Seluruh Kader Kuat Dalam Menghadapi Fitnah Dan Hinaan


RAZANEWS.com,Jakarta –

Acara peringatan ulang tahun Partai Gerindra ( Hut ) ke – 10 digelar di kantor DPP Partai Gerindra, di Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba dilokasi pukul 09.05 WIB disambut oleh pasukan marching band Partai Gerindra bernama Canka Garuda Yaksa.
Terlihat hadir beberapa tokoh Gerindra seperti Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Wakil Ketua DPRD Jakarta M Taufik.

Dalam pidato politiknya dihadapan para kadernya Prabowo meminta kader gerindra untuk tidak membalas hinaan dan fitnah yang ditujukan ke Partai dan membalasnya dengan kebaikan.

” Marilah kita perbaharui lagi niat kita untuk apa kita disini saya ingatkan kata kata bung karno perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah tapi perjuangan kalian akan lebih berat karena harus melawan bangsa sendiri ” tegas Prabowo.

” Kita adalah gerakan yang ingin membela cita cita bangsa karena itu kita harus hargai niat dan kita harus bulatkan niat kita sendiri, kita percaya kebenaran selalu menang jangan ragu kita berada diatas jalan yang benar ” lanjut Prabowo disambut tepuk tangan riuh kader.

Acara peringatan HUT ke-10 Gerindra ini rencananya juga akan mengukuhkan Prabowo sebagai capres Pemilu 2019.(wina)

About admin

Check Also

Olsu; Partai Golkar Tentukan Sikap Mendukung, Mengusung dan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta-  Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara, Olsu Babay, menegaskan, Partai Golkar telah menentukan sikap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *