Home / Ekbis / Pernikahan Paket Cerdas Ala Riza Villano

Pernikahan Paket Cerdas Ala Riza Villano


Razanews,-Paket pernikahan yang dilakukan oleh millenials wedding besutan Riza Villano ini patut dibanggakan karena memberikan paket pernikahan yang cerdas. Dengan hanya biaya Rp. 15.900.000 para calon pengantin sudah bisa melaksanakan resepsi pernikahan tanpa harus repot-repot mencari yang lain-lain. Bahkan untuk penginapan mempelai berudapun diberikn secara cuma-cuma satu malam agar dapat menikmati malam pertama.

“Harga tersebut sudah termasuk semuanya. Mulai dari baju pengantin, tempat pelaminan dan gedung serta penginapan sudah merupakan satu paket,” kata Riza Vilano, Minggu (5/3/17) di Cheers Hotel Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Riza mengatakan tujuan diadakan acara ini, selain mengembangkan usaha juga untuk membantu sesama dalam melaksanakan pernikahan agar tidak memberatkan para calon pengantin.

“Untuk tahun ini, saya sementara untuk membentuk sistem di millenial wedding dulu agar nantinya lebih kuat. Paling tidak saya membutiuhkan waktu 3 atau 4 bulan,” imbuhnya.

Langkah ke depannya, Riza Vilano berencana akan mengembangkan sayapnya dalam penyediaan tempat di berbagai daerah dengan paket yang cerdas. Para calon pengantinpun juga bisa menggunakan fasilitas kartu kredit BNI dengan cicilan tanpa bunga.

“Konsep ini terinspirasi dari banyaknya persoalan mengenai pernikahan yang sangat mahal dan tentunya juga fasilitas-fasilitas yang tersedia belum terdapat paketan. Oleh karena itu saya melakukan terobosan baru dengan konsep pernikahan yang cerdas biaya namun tetap terlihat elegant bagi yang menyaksikannya,” terangnya.

Bahkan dari salah satu peserta nikah mengatakan bahwa mereka sangat berterimakasih sekali dengan adanya paket pernikahan yang cerdas ini sehingga mereka tidak perlu lagi menaksir biaya yang harus dikeluarkan karena biaya tersebut sudah diberikan sejak awal. Mereka juga berharap agar acara semacam ini bisa menjadikan contoh bagi pengusaha pernikahan yang lain sehingga bisa untuk membantu para calon pengantin dalam meringankan biaya menikah.(Dede)

About admin

Check Also

Pelaporan Dugaan Penipuan yang Dilakukan PT ICSCG Ke Polda Tidak Memuaskan bagi Pelapor

Jakarta, Razanews.com,- Seorang pembeli unit di tower f no 203 rusunami green park view inisial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *