Home / Politik / Pesan Cium untuk Lionel Messi, dari Capres Indonesia 2019

Pesan Cium untuk Lionel Messi, dari Capres Indonesia 2019

Razanews.com – Jakarta. Pagi ini terlihat Pemandangan tak biasa terlihat berbeda  ini terjadi pada Calon presiden 2019 Sam Aliano bersama sejumlah relawan yang telah mendatangi Kedutaan Besar Argentina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada kamis pagi 7/6.

Uniknya, sebelum Sam, kunjungan belum pernah terjadi. Sam merupakan Tokoh pertama yang berani mendatangi Kedubes Argentina. Ada apa?

Capres 2019 menjelaskan pada saat kedatangannya ke dubes Argentina,”Saya selaku calon presiden Republik Indonesia mewakili para relawan dan rakyat Indonesia berterima kasih kepada Argentina, negara asal Lionel Messi,”Ucap Sam Aliano

Ucapan terimakasih ini terkait kedatangannya sebagai bentuk apresiasi Argentina dalam pembatalan laga pertandingan Israel vs Argentina sebagai ujicoba jelang Piala Dunia 2018.

Sam Aliano menambahkan,”Ini kabar gembira dan mengejutkan dunia dari negara hebat dan berani berkata tidak kepada Israel,” kata Sam

Sam Aliano berharap,”Kami Rakyat Indonesia berdoa semoga Argentina bersama Lionel Messi menang Piala Dunia di Rusia, amiin. I love you Argentina, love Lionel Messi, kiss,” tutur Sam aliano.

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) itu berjanji akan menolak Israel masuk ke Tanah Air, jika menang menjadi presiden.

“Zionis israil selalu terjadi Pembantaian terhadap rakyat Palestina dan menolak warga Indonesia yang masuk ke negara Israel.”Saya janji akan melakukan hal yang  sama, menolak negara Israel masuk ke Indonesia dan Saya akan melakukan hal ini ketika saya dilantik setelah satu jam menjadi prersiden. Indonesia tidak butuh Israel,” tegas dia.

Tak tanggung-tanggung, Sam juga membawa karangan bunga bertuliskan terima kasih kepada Argentina atas pembatalan pertandingan dengan Israel. selain karangan bunga, Sam juga membawa bunga tangan dan surat atas nama organisasi dan masyarakat sebagai bentuk terima kasih kepada duta besar Argentina.

Tampak hadir para relawan dengan mengenakan seragam baju kaos Argentina.”Saya akan jadi Mahathir Mohamad Indonesia,” ungkapnya.(dd)

About contributor

Check Also

Soft Launching Renas 212 JPRI Di Jakarta

Razanews.com – Kamis sore telah diadakannya Soft Lounching Relawan Nasional 212 Jokowi Presiden Republik Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *