Home / Nasional / PIA F-PAN Bagikan sembako dan santuni yatim

PIA F-PAN Bagikan sembako dan santuni yatim

  1. Razanews.com Persaudaraan Istri Anggota Fraksi PAN (PIA F-PAN) kembali mengadakan acara sosial tahunan, tepatnya dihari kamis (16/06)dikawasan perumahan komplek DPR kalibata.
          
        Acara yang dimulai pukul 09.00 ini di mulai dengan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan juga membagikan santunan kepada anak- anak yatim.
           
          Acara yang dihadiri Ketua Persaudaraan Istri Anggota Fraksi PAN (PIA F-PAN)  Yoty Mulfachri Harahap, ketuan PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Evy MafriningsiatiNasrullah serta wakil ketua PUAN, Futri Zulya Safitri dan ketua panitia baksos Ramadhan 2016 Sawitri Eddy Soeparno.
        
         Tingginya harga sembako dibulan Romadhan menjadi salah satu alasan bagi PIA F-PAN untuk selalu peduli mengadakan kegiatan pembagian sembako di sekitar lingkungan terdekat.
            
              Dalam acara ini PIA F-PAN menggandeng PUAN sebagai partner dalam melaksanakan kegiatan baksos ini  yang tujuannya tidak lain yaitu membantu sesama dibulan yang mulia ini  juga menjalin silaturahmi untuk kebersamaan melaksanakan.ibadah dibulan suci Ramadhan dalam kesempatan ini pula panitia juga akan membagikan paket bingkisan sembako dan santunan anak yatim di masjid perumahan DPR.
            
          “Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami  terhadap sesama , hari ini kita akan membagikan paket sembako sebanyak 630 paket juga 225 santunan kepada anak yatim kamipun berharap dengan semakin banyaknya pihak yang bersinergi memberikan bantuan dapat mengurangi  beban dari masyarakat ini,” pungkas ketua PUAN (Perempuan Amanat Nasional).
        
           ” kami sangatlah berterima kasih kepada pihak penyelenggara khususnya ibu – ibu istri angota dewan dari Fraksi PAN  yang sangat benar – benar membantu meringankan beban kami lewat acara baksos” ujar Anissa.(Dede)p

About

Check Also

Pattimura Aquathlon 2017 : Penghargaan Kepada Pahlawan Dan Ajang Pariwisata.

razanews.Jakarta Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan lomba _Pattimura Aquathlon_ tahun 2017 dalam rangka memperingati 200 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *