Home / kriminal / Polsek Makasar Mengadakan Apel 3 Pilar Dengan Skala Besar

Polsek Makasar Mengadakan Apel 3 Pilar Dengan Skala Besar

Razanews.com-Jakarta. Polsek Makasar telah mengadakan apel POLRI dengan sekala besar yang di adakan di adakan pada sabtu malam 1/9 di Polsek Makasar Jakatta Timur.

Apel dengan skala besar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Makasar KOMPOL Lindang Lumban T. SH dan juga tampak hadir dalam kegiatan apel 3 pilar Wakapolsek Makasar, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Panit I Reskrim.

Kekuat Personil Ops Tiga Pilar Polsek Makasar sebanyak 72 personil diantaranya POLRI 28 personil, TNI 2 personil, POKDA 13 personil, FKDM 7 personil, FKPM 21 personil, FKPPI 1 personil

Tujuan diadakannya Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Penutupan Asian Games Tahun 2018.”jelas Kapolsek Makasar Jakarta timur Kompol Lindang Lumaban T.

Lanjut Kompol Lindang,” Terima Kasih Kepada rekan rekan, Baik dari TNI maupun Rekan Instansi dari FKDM, FKPM, FKPPI dan Pokdarkamtibmas, Kita akan melaksanakan Patroli Skala Besar, Untuk mengantisipasi Guantibmas di wilayah Kecamatan Makasar.

“Karena diindikasi adanya oknum – oknum yang tidak suka dengan sukses terselenggaranya Asian Games tahun 2018 dan ingin menggagalkan Closing Ceremony Asian Games tahun 2018.” ucap Arahan Kapolsek Makasar

Arahan Kapolsek menjelaskan,”Teknis untuk melaksanakan Patroli nanti, Komando ada di saya sebagai Kapolsek Makasar KOMPOL L . Lumban T, Kita akan Mobile di Wilayah Kec. Cipayung Jakarta Timur.

“Untuk jajaran wilayah, Antisipasi guantibmas serta Tawuran warga mengingat hari ini Malam minggu, Jika ada kejadian menonjol, agar segera disampaikan kepada pimpinan.” ucap Kapolsek

Beliau mengajakan ,”Utamakan keselamatan pribadi, dan bertindak sesuai SOP yang berlaku.Semoga malam ini kita diberikan keberkahan, dan Wilayah kita Khususnya Kec. Makasar Aman dan kondusif.”tegas kapolsek Makasar

Kemudian setelah dilakukan Arahan Patroli oleh Kapolsek Makasar KOMPOL L . Lumban T, Operasi skala Besar mengarah wilayah Cipayung Jakarta Timur. Dan pada malam dini hari dalam kegiatan patroli ini kita mendapatkan anak anak remaja membawa senjata tajam dan ditangkap untuk diamankan berikut barang bukti senjata tajam.(Heni)

About contributor

Check Also

Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Jakarta– Penyelenggaraan ke-18, SIAL Interfood kembali digelar di JIExpo Kemayoran 21-24 November 2018 diikuti lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *