Home / Ekbis / Presiden Joko Widodo DiJadwalkan Buka IPA Convex 2018

Presiden Joko Widodo DiJadwalkan Buka IPA Convex 2018

Razanews.com,Jakarta –

Indonesian Petroleum Association (IPA) kembali lagi mengadakan “The 42stIndonesian Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex) 2018 yang akan di selenggarakan pada 2 – 4 Mei 2018 di Jakarta Convention Center,Senayan Jakarta ,Pameran dan konvensi ini kembali diselenggarakan oleh IPA bekerja sama dengan Dyandra Promosindo.

IPA Convex 2018 rencananya akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Mei 2018 nanti , kehadiran Presiden di yakini dapat mempertegas komitmen Pemerintah Indonesia sebagai salah satu seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan kembali daya saing sektor hulu migas Indonesia.

” Mengusung tema ” Driving Indonesia’s Oil and Gas Global Competitiveness ” Jadi disini tahun lalu kita melihat bagaimana investasi Indonesia ada dimana,mempertimbangkan kondisi sektor hulu migas Indonesia yang ada sekarang yang semakin ketat persaingannya secara global ” ungkap Novie Hernawati,Ketua Panitia IPA Convex 2018 di konferensi pers jelang pelaksanaan IPA Convex 2018,Lobby Lounge Bimasena,The Dharmawangsa Hotel,Jakarta Selatan.

Diikuti 107 peserta pameran , IPA Convex 2018 akan ada tiga sesi Plenary dan satu sesi special yang akan menghadirkan sejumlah pembicara,baik dari dalam maupun luar negeri.

IPA Convex merupakan konvensi dan pameran migas unggulan di Asia Tenggara Dalam penyelenggaraan tahun ini, IPA Convex 2018 menargetkan 25.000 visitors serta 1.800 delegasi.
IPA Convex merupakan ajang terbaik untuk melakukan diskusi dan pertemuan-pertemuan serta membangun jaringan dengan para profesional industri di Asia Tenggara.(wn)

About contributor

Check Also

Telah Di Buka Chicking Ayam Top Dubay di Plaza Kalibata.

Razanews.com – Jakarta.Grand opening chicking ayam top Dubai telah dibuka yang acaranya di hadiri oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *