Home / Business / PT.Az-Zahra Tour&Travel Mengadakan Reoni Dan Halal Bil Halal Di TMII Anjungan Bengkulu

PT.Az-Zahra Tour&Travel Mengadakan Reoni Dan Halal Bil Halal Di TMII Anjungan Bengkulu

Razanews.Jakarta

Di temui di acara halal PT Az-zahra Tour & Travel terlihat begitu banyak undangan yang hadir dari berbagai daerah dan kota kurang lebih sekitar 1500 peserta yang mengikuti halal bil halal pada Minggu pagi 9/7.

Pada tahun ke 27 PT. Az-Azahra Tour&Travel baru pertama kalinya mengadakan reoni Akbar para jamaah umroh dari tahun 2007 hingga 2017 berkumpul di anjungan Bengkulu, disinilah menggelar acara temu kangen (Halal Bi Halal) di Anjungan Bengkulu Taman Mini Indonesia Indah.

Di acara ini PT.Az-zahra Tour & Travel banyak memberikan sejumlah hadiah berupa puluhan voucher bagi yang hadir, berupa paket Umroh 50% dan juga hadiah bingkisan bagi para alumni peserta Umroh.

Selain itu, Az-zahra Toure & Travel juga memberikan informasi mengenai program umroh yaitu louching, paket ziarah Umroh dengan menjelajah ke 14 tempat makam para Nabi.

Menurut Dirut. PT Az-zahra Hj. Umi Kulsum As beliau mengatakan,” Diacara ini saya merasa senang dan bangga bisa berkumpul bersama-sama dalam menjalin silaturahmi dan saya sangat berterima kasih d kepada para alumni atau mantanan peserta jamaah umroh PT Az-zahra Tour&Travel yang telah membantu terselenggaranya acara ini semoga kedepannya kita dapat melakukan kegiatan seperti ini kembali dan semoga di tahun yang ke 27 ini PT. Az-Zahra dalam melayani Jama’ah dengan lebih baik lagi dan dapat membantu kembali umat muslim untuk dapat pergi ketanah suci.” Jelas Umi Kulsum

Koordinator panitia pelaksana di acara Halal Bi Halal diakhir acara beliau menyampaikan,” rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara yang diikuti oleh para jama’ah dari seluruh Indonesia ini semoga tahun depan acaranya jauh lebih baik lagi”tutup Evi. (Dd)

About Dede

Check Also

Pipa Saluran Air Bisa Menjadi karya Seni Yang Bernilai Harganya

Razanews.Jakarta Pipa PVC atau yang lebih lazim kita kenal dengan nama pipa paralon yang biasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *