Home / Ekbis / Pudding 3D Jelly Art dari Brand Doyan Ngemil

Pudding 3D Jelly Art dari Brand Doyan Ngemil


Razanews.com, Jakarta-  Pudding 3D Jelly Art, merupakan kreasi seni menghias pudding yang tehnik pembuatannya sedang popular akhir-akhir ini. Hidangan penutup ini memiliki keunikan pada teknik pembuatan hiasannya seperti, bunga maupun bentuk lainnya. Kreasi menghias pudding semakin berkembang hal ini juga dilakukan brand ‘Doyan Ngemil’, merupakan toko berbasis online yang mengedepankan konsep custom pudding dengan desain tulisan yang unik dan eye catching.

Nita Carolina selaku pemilik brand Doyan Ngemil menjelaskan, saat ini dessert ‘3D Jelly Art Pudding’ sudah dijadikan sebagai hantaran seperti, perayaan ulang tahun, tunangan, pernikahan, imlek, lebaran, natal dan event lainnya. “Customer bisa custom kalimat yang akan di tulis di pudding”, katanya.

Brand Doyan Ngemil memberikan varian pudding bagi konsumen seperti, 3D Jelly Art Pudding, Pudding Lapis Regal, Pudding Lumut Pandan Coklat, Pudding Choco Brownies, Pudding Chococino. Dijual mulai dari harga Rp135 ribu sampai Rp250 ribu.

Nita memulai usaha sejak tahun 2014. Berawal dari bisnis usaha oleh-oleh khas Makasar dan kue brownies,  berjalannya waktu di tahun 2016, karena penasaran dengan ‘Dessert 3D Jelly Art Pudding’ yang terdapat hiasan bunga di dalam puding, akhirnya memutuskan untuk mengikuti kursus dan mencoba menjual melalui media sosial instagram serta para customer lamanya. Ternyata banyak yang tertarik dan pelanggannya hampir 85% selalu ‘Repeat Order’, melihat peluang bisnis ini berkembang hingga memutuskan untuk fokus di usaha puding.

Untuk bahan baku, Nita Carolina menuturkan bahan yang dipakai menggunakan produk lokal dan tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan. “Semua bahan yang kita pakai food grade , so …aman dikonsumsi”, ungkapnya.

“Kami juga menyediakan pudding dengan pilihan bahan yang menggunakan ‘Gula diabetic’, sangat aman bagi konsumen yang menderita diabetes dan cocok sekali bagi orang tua atau yang ingin menjaga kadar gula, tapi tetap bisa menikmati pudding”, tuturnya.

Kabarnya dalam waktu dekat brand Doyan Ngemil akan merilis beberapa kreasi baru yaitu pudding yang berbahan dasar coffee. Bagi konsumen yang ingin memesan bisa lihat melalui instagram @doyan.ngemil banyak varian pudding lainnya yang bisa Anda coba.

Nita Carolina berharap semoga brand Doyan Ngemil bisa berkembang lagi dan dikenal  masyarakat luas, dan selalu continue mengeluarkan varian baru sehingga customer juga punya banyak pilihan.

“Selain itu bagi yang berminat ingin mempelajari cara membuat ‘3D Jelly Art Pudding’, kami juga membuka kelas private” tutupnya. (Sari)

About admin

Check Also

Semarakkan Festival SXSW 2018 Bekraf Siap Berikan Dukungan Terbaik Untuk Produk Ekonomi Kreatif Dan Talenta Terbaik Indonesia

Razanews.com,Jakarta – Tahun ini Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan dukungan untuk memajukan ekonomi kreatif di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *