Home / sport / Puncak Piala Presiden 2018 Persija Jakarta Vs Bali United

Puncak Piala Presiden 2018 Persija Jakarta Vs Bali United


Razanews.com,Jakarta –

Persija Jakarta dan Bali United akan bertemu dalam laga final Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

” Pencapaian kami luar biasa dan kami tinggal selangkah lagi, pertandingan final ini memang kami prioritaskan, ya melihat kesempatan menjadi juara sudah di depan mata, dan harus bekerja keras di laga ini untuk menang,” tegas Widodo Cahyono, Pelatih Bali United.

Turnamen yang diawali dari visi dan misi Presiden Jokowi, yakni bagaimana membuat sepak bola Indonesia transparan, terutama soal keuangan.Jokowi menekankan bahwa Piala Presiden 2018 juga menjadi momentum untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, Persija, sekali mengalami kekalahan dari Bali United pada fase grup.

Walaupun di atas kertas, Persija lebih diunggulkan dalam laga final ini, Kedua tim memiliki peluang dan berada di level sama, Mereka akan tampil habis-habisan untuk menuai prestasi di Piala Presiden.
Dan tiap tahunnya, tingkat persaingan antarklub selalu mencapai level tertinggi.

Perang strategi kedua tim jadi yang ditunggu – tunggu hasilnya di partai puncak yang akan dihadiri Presiden Jokowi.(wina)

About admin

Check Also

Meidah Cosmetoceutical Zumba Party & Aerobic Competition

Razanews.com,Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari Meidah Cosmetoceutica …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *