Home / Nasional / Rakernas Kemenag 2018 ” Tantangan Dan Program Strategis Kementrian Agama Di Tahun Politik “

Rakernas Kemenag 2018 ” Tantangan Dan Program Strategis Kementrian Agama Di Tahun Politik “


RAZANEWS.com,Jakarta –

Rakernas yang diikuti oleh 439 peserta tersebut, terdiri atas para pejabat eselon 1, eselon 2, para pimpinan PTKN, RS Haji Jakarta, Dharma Wanita Persatuan dan lain sebagainya, berlangsung 29 hingga 31 Januari 2018 dibuka langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, senin (29/1) di Hotel Sahid, Jakarta.

Rakernas yang mengangkat Sub tema: Fokus Bekerja, Sigap Melayani,dipilih karena Kemenag semakin diuji perannya sebagai katalisator kebhinnekaan Bangsa Indonesia.

Rakernas diawali dengan diskusi terbuka dengan narasumber Menag LHS dan Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher. Diskusi ini bertajuk “Tantangan dan Program Strategis Kemenag di Tahun Politik”.

” Rakernas tahun ini saya harapkan benar-benar menghasilkan output yang kongkrit dan bisa diaplikasikan di semua Satker pusat dan daerah ” ujar Lukman Hakim.

” Rakernas adalah wajah Kementerian Agama sekaligus pertanggungjawaban kita kepada publik. Apa yang kita bahas dan rumuskan dalam Rakernas selain menunjukkan kinerja, juga harus mencerminkan kebutuhan masyarakat, saya memantau langsung pelaksanaan Rakernas dan turut dalam sesi-sesi penting untuk memastikan semua agenda berjalan maksimal ” tambah Lukman. (wina)

About admin

Check Also

Ketua LN-PKRI :Saya Akan Menyerahkan Kasus Pemberitaan Hoak Kepada Pihak Berwajib

Razanews.com,Jakarta – Ketua lembaga Negara Perintis Kemerdekaan RI (DAN) Dewan adat Nasional menggelar jumpa Pers,Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *