Home / Nasional / Relawan Komodo Mendeklarasikan Muldoko Sebagai Cawapres 2019 Jokowidodo

Relawan Komodo Mendeklarasikan Muldoko Sebagai Cawapres 2019 Jokowidodo

Razanews.com,Jakarta,metroheadline.net-Perhelatan akbar Pilpres 2019 nanti sudah semakin dekat dan banyak relawan serta tim.sukses pwndukung Capres Capres mensosialisasikan jagoannya yang akan bertarung menduduki kursi panas RI 1.

Salah satu relawan pendukung Jokowi-Moeldoko KOMODO juga tidak.ketinggalan untuk.membuat pernyataan dukungannya dengan mengadakan Deklarasi Capres dan Cawapres JOKOWI dan MOELDOKO yang juga Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang diadakan di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (7/8).

Ketua Panitia Deklarasi melaporkan bahwa kegiatan ini semoga berlangsung lancar, dan Selamat datang bagi undangan yang hadir disini, baik.Ketua KOMODO dan sesepuh Relawan KOMODO yang kami hormati.

Dalam sambutannya Ketua Umum KOMODO, George Huhati mengatakan Relawan yang tumbuh secara militan tanpa ada dorongan dari.manapun dalam.mendukung kedua pimpinan kita JOKOWI- MOELDOKO dan.kita harus lebih punya rasa empati kepada saudara kita yang mengalami bencana gempabumi dan diberikan ketabahan bagi keluarganya,”katanya.

Ia melanjutkan, semoga relawan ini mengadakan relawan yang militan dan.kita menangkan Jokowi-Moeldoko dengan Semangat yang tinggi. MAJU, MENANG, YES,” Dan dalam waktu yang tidak.ketinggalan.lama kita akan kirim.relawan KOMODO ke Lombok untuk.membuat bakti sosial, marilah kita MAJU untuk Kerja Keras, Kerja Tepat dan Kerja Ikhlas,Salam KOMODO,”pungkasnya.

Adanya pernyataan sikap dari.3 daerah yakni, Papua (Fernando), dari Papua dengan tekad 100 persen dukung Bapak Jokowi, dannkami ingin hidup yang aman, nyaman dan ingin pasangan yang berani dan.berwibawa, dan tolongvterima Bapak Moeldoko sebagai wakil Bapak,”katanya.

Sementara itudari NTT mengatakan bertahun-tahun.merasakan kemiskinan, dan petani.kami sulit mencari pembeli, jalan rusak dan kapal.asing takut masuk wilayah kami, pelan-pelan Koruptor dikampung kami ditangkapi. Maka bapak Jokowi harus lebihnkuat lagi dudukung oleh bapak.Moeldoko dan masyarakat NTT siap dukung Bapak Jokowi dan Moeldoko,”katanya.

Sementara itu dari Maluku mengatakan kami harap pak Jokowi menggandeng Bapak Moeldoko menjadi wakil bapak semoga berhasil,”jelasnya.

About contributor

Check Also

Di Dukung Penuh Kementerian Pariwisata SIAL INTERFOOD 2018 Buka Peluang Untuk Masuk Pasar Internasional

Jakarta– Penyelenggaraan ke-18, SIAL Interfood kembali digelar di JIExpo Kemayoran 21-24 November 2018 diikuti lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *