Home / Kuliner / Restoran Madame Lily Berikan Suasana Cozy di Plaza Indonesia 

Restoran Madame Lily Berikan Suasana Cozy di Plaza Indonesia 

Foto menu Restoran Madame Lily

Razanews.Jakarta

JJ- Madame Lily, nama yang tidak asing bagi pecinta kuliner Indonesia, Restoran yang terletak di Plaza Indonesia, Beauty Floor- lantai 4, Jakarta, berdiri sejak 17/08/2012. Awal dasarnya dibentuk restoran ini karena memang pemiliknya bernama Ibu Lily,  beliau suka sekali masak masakan Indonesia dan seringkali membagikan makanan beliau kepada para tetangga dan teman-temannya serta rasa masakan beliau sangat enak. Sehingga para tetangganya berkata kenapa tidak membuat restoran saja?. Hal ini diungkapkan Manager Of Operations Madame Lily, Ricko Supriyono saat ditemui awak media di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (24/05/2017).

 Dikatakan oleh Ricko, Restoran Madame Lily dibuat sebagai “Dedicated Untuk Ibu Lily,” Lambang restoran ini adalah gambar seorang nenek, karena usia ibu Lily saat ini sudah 90 tahun dan masih sehat.

“Konsep Madame Lily adalah Cozy dengan interior French Contemporer yang di dekorasi warna putih dan abu-abu yang terlihat mata Simple tetapi elegan,” ungkap Ricko.

Masakan dari Madame Lily ini adalah Khas dari Indonesia dan sekitar 50% masakannya merupakan kesukaan dari Ibu Lily. Masakan disini tanpa MSG, hanya bermain pada gula dan garam tetapi tidak menghilangkan cita rasa khas masakan itu sendiri.

The best food restoran Madame Lily adalah Bakwan Malang, yang selalu dicari oleh para pengujung dan dijuluki The most Expensive “Bakwan Malang” in  The World versi detik food.

Selain itu ada juga tongseng sapi, martabak ovomede, nasi gudeg, gado-gado, spaghetti sambal matah dan khusus penyuka pedas ada nasi ayam cabe hijau yang rasa pedasnya makyos di lidah. Dan untuk Pelengkapnya ada Es Campur dan Es podeng akan lebih mantap sebagai penutup.

“Mayoritas pengunjung restoran Madame Lily, adalah loyal customer dan biasa jika mereka kesini pasti nanti akan kembali lagi untuk menikmati masakan Madame Lily lagi. Banyak juga para selebritis ternama Ibu kota berkunjung santai untuk menikmati suasana dan masakan khas cita rasa Nusantara dari Madame Lily,” ujar Ricko.

“Untuk harga makanan restoran Madame Lily berkisar antara Rp40.000,- Rp155.000,-  dan sistem pelayanannya dari Madame Lily sendiri ini casual tetapi tidak  meninggalkan rasa sopan santun sehingga kita selalu membuat para pengunjung menjadi nyaman,” pungkas Ricko.(sari)

About Dede

Check Also

TANGCITY KEMBALI LAGI MENGADAKAN EVENT JAJANAN KULINER

RAME RAME JAJAN KULINER Razanews.Jakarta Bagi para pencinta kuliner yang khususnya masakan khas jawa timur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *