Home / Ototekno / ROBOTIC BERBASIS APLIKASI DIPASANGKAN PADA PERGELANGAN TANGAN

ROBOTIC BERBASIS APLIKASI DIPASANGKAN PADA PERGELANGAN TANGAN

Razanews. Jakarta

2 Oktober 2016  Sphero, pemimpin kategori connected play, bersemangat untuk memperkenalkan teknologi wearable pertamanya, Star Wars™ Force Band™ by Sphero.

Memperluas pengalaman robotika berbasis aplikasi, Force Band dipasangkan pada pergelangan tangan dan memanfaatkan kendali berbasis gerakan untuk mengendalikan BB-8™ App-Enabled Droid™.

Sphero sebagai pemimpin kategori connected play memperkenalkan teknologi wearable pertamanya, Star Wars™ Force Band™ by Sphero. Memperluas pengalaman robotika berbasis aplikasi, Force Band dipasangkan pada pergelangan tangan dan memanfaatkan kendali berbasis gerakan untuk mengendalikan BB-8™ App-Enabled Droid™. Produk  Star Wars™ Force Band™ by Sphero: wearable pertama di dunia yang membuat Anda mampu mengontrol droid robotika hanya dengan gerakan tangan.

Ada berapa fitur tambahan Force Band yang terdiri dari Force Training : Mengikuti perintah dari BB-8hingga menguasai kemampuan ksatria Jedi, Combat Training : Gunakan imajinasi Anda untuk mengayunkan Lightsaber, menembakkan blaster atau dengan “the Force” , dan Force Awareness : Temukan Holocrons digital di sekitar Anda dan kumpulkan Holocrons tersebut di dalam App-nya.

Sphero juga menambahkan produk baru dalam jajarannya, Special Edition Battle-Wom   BB-8™ DroidT™  Menampilkan replika desain dari filmnya, Droid baru ini menarik inspirasi langsung dari BB-8, aktor berbentuk bola, yang muncul di Star Wars The Force Awakens Special Edition sudah termasuk dengan Force Band dan akan dijual dengan harga Rp. 3.200.000,-. Force Band juga dijual secara terpisah dengan harga Rp. 1.200.000.- Baik Force Band dan Special Edition Bundle akan tersedia di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2016.

Aplikasi baru Force Band dapat diunduh secara gratis dan mulai dapat mulai tanggal 1 Oktober di App Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk smartphone dan tablet Android.

Pada kesempatan ini Paul Berberian (CEO)  menjelaskan konsep wearable berbasis gerakan yang dirancang untuk mengendalikan robot-robot kami lahir dari Sphero Labs-di mana kami secara terus menerus memperluas berbagai kemungkinan untuk robotika dan connected play. Force Band juga kompatibel dengan robot Sphero lainnya yang didukung oleh Bluetooth Smart (BLE).

Sphero di Boulder, CO. Sphero memadukan bentuk fisik, digital dan pengalaman hiburan untuk membuka potensi dari bermain dan menginspirasi inspirator masa depan. Sphero didirikan oleh lan Bernstein dan Adam Wilson setelah menyelesaikan Boulder Techstars pada tahun 2010. Dan tersedia di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan telah menjual lebih dari satu Juta robot sampai sekarang dan terus bertanjut.

Halo Robotics adalah distributor robotika pertama di Indonesia yang memberikan perubahan, dan menghadirkan berbagai inovasi melampaui kategori produk konsumen yang telah ada. Sebagai distributor resmi yang mempunyai nilai tambah, kami bekerjasama dengan para pelopor robotika secara eksklusif memberikan komitmen penuh untuk teknologi inspiratif.Informasi lebih lengkap tentang visi dan investasi sosial Halo Robotics bisa ditemukan dalam websitei: www.halo-robotics.com . (Rika)

About Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *