Home / Artis / Rumah Belanda The Movie Di Targetkan Mampu Melampaui Sukses Keluarga Tak Kasat Mata

Rumah Belanda The Movie Di Targetkan Mampu Melampaui Sukses Keluarga Tak Kasat Mata


Razanews , Jakarta –

Film horor terbaru karya Hedy Suryawan ” Rumah Belanda ” akan mulai tayang 18 Januari 2018 besok, film yang mengisahkan tentang misteri yang selama ini tak pernah terungkap, misteri yang harus di ungkap tentang kematian seorang gadis cilik yang dibunuh oleh sang kakek dan dikuburkan di tempat yang tidak diketahui keberadaannya.

Raya yang bekerja sebagai seorang penulis mendapatkan pekerjaan menuliskan Biografi seorang jutawan kaya bernama Hilda yang memintanya membuatkan biografi tentang Aline, dan pada akhirnya menuntun dia mengungkap kenyataan pahit yang terjadi dimasa lalu.

“Aku dari kecil suka sekali film horor, saat aku di kasih scriptnya dan aku baca ,aku tertarik banget dan projectnya special banget sih ” ujar Aida Nurmala saat ditanya kenapa mau ikut main film horor saat sesi press conference sore.

“Ini film horor pertama aku, bagiku pengalaman yang sangat special karena aku rasa main film horor lebih susah dari film – film lain, banyak banget pengalaman mistis yang aku alami salah satunya ada satu scene yang nggak kelar – kelar,di ulang – ulang dan nggak tahu kenapa kita harus stop ” ujar Kelly Tandiono.

“Harapannya film Rumah Belanda ini pasti bisa melebihi kesuksesan film Keluarga Tak Kasat Mata” tutup Hedy Suryawan, sang sutradara.(wina)

About admin

Check Also

Oliviathing Artis Pendatang Baru Serba Bisa Siap Menjadi Artis Profesional

Razanews.com,Jakarta. Olivia Artis pendatang baru yang sudah lama mengikuti dunia tarik suara saat di temui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *