Home / Daerah / Salah Satu Tim Sergap Kecewa Kepada Ketua Fropam Atas Janji Manis

Salah Satu Tim Sergap Kecewa Kepada Ketua Fropam Atas Janji Manis


Tanjab Barat, Razanews.com,- Tim Sergap merasa kecewa saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang dimenangkan oleh Safrial dan Amir. Bahkan salah satu dari tim Sergap mulai angkat bicara dengan awak media.

Nobon salah satu orang yang kecewa mengatakan bahwa Ketua Fropom dinilai membohongi dirinya, tidak menepati janjinya. Salah satu Tim Sergap Iwan pernah dijanjikan seperti pekerjaan kepada tim Sergap namun semuanya tidak dapat terwujud. Bahkan ada dugaan ketua Fropam mendatangi dinas-dinas yang terkait dengan memakai nama tim untuk meminta pekerjaan.

media razanews.com sebut saja nama nya NOBON pada hari minggu (4/3/2018) di
mengatakan kepada ketua fropam itu pembohong tidak pernah menepati janji nya kerena tim sergap kecewa pernah menemui ketua fropam sebut saja nama nya IWAN di janjikan lah dengan manis Seperti perkejaan kepada tim sergap tapi semuanya itu tidak ada bahkan dugaan kata tim sergap ketua fropam itu mendatangi dinas -dinas yang

“Terkait memakai nama tim untuk meminta perkejaan atas nama kan tim tapi itu untuk pribadi sendiri bukan untuk tim,” lata Iwan, Minggu (4/3) saat ditemui Razanews.

Bahkan sampai berita ini diturunkan, Fropam Sergap saat dihubungi melalui selullernya belum bisa dihubungi alias tidak mau mengangkat.(DN)

About admin

Check Also

Bangun Sinergi Guna Perkuat Program Industri Rumahan

Razanews.com,Yogyakarta (4/5) – Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Industri Rumahan (IR) Tahun 2018 yang diinisiasi oleh Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *