Home / Daerah / Santunan Akbar Yatim Dhuafa oleh Yayasan Indonesia Hijau

Santunan Akbar Yatim Dhuafa oleh Yayasan Indonesia Hijau


Razanews.com, Jakarta,- Menyambut berkahnya Muharram, Yayasan Indonesia Hijau (YIH) kembali mengadakan Santunan Akbar 200 Yatim dan Dhuafa yang diadakan (30/09/2018), di halaman sekretariat YIH di komp. Ruko Palem Ganda asri, Meruyung, Limo, Depok.
Acara santunan dihadiri oleh pejabat pemerintahan di lingkungan setempat, pimpinan yayasan beserta jajarannya, dan para Donatur YIH.

Dalam sambutannya, Bp. Tatang Sumarna, SE, menyatakan bahwa
suasana seperti ini bisa dihadirkan setiap hari, dan lebaran yatim ini merupakan hal yg bahagia, berkah dan menyenangkan untuk kami dan semua yang hadir, dimana kita dapat ikut berbagi dan berkumpul dan bersilaturrahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Indonesia Hijau, bukan hanya santunan Yatim dhuafa, tapi juga memberikan pelayanan pendidikan kepada anak anak terlantar, anak-anak jalanan dan tidak mampu untuk mengecam pendidikan dan pelatihan yang pastinya berguna untuk mereka nantinya. Bahkan para anggota/relawan merupakan anak-anak muda, baik masih status mahasiswa dari berbagai bidang ilmu dan anak-anak muda yang sudah bekerja. Dimana mereka ingin memberikan sumbangsihnya kepada mereka yang membutuhkan, ucap Siti (Relawan YIH).(Aa.razanews)

About admin

Check Also

Rakernas Sedulur Jokowi dan Acara Diskusi Berjalan Dengan Lancar

Razanews.com.jumat siang 19/10 Acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi yang mempunyai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *