Home / Nasional / Sartika Pemersatu Bangsa Siap Sukseskan Keterwakilan Perempuan Di Pemerintahan

Sartika Pemersatu Bangsa Siap Sukseskan Keterwakilan Perempuan Di Pemerintahan

RazaNews,Jakarta

Partai Pemersatu Bangsa akan mengadakan Rakornas pada tanggal 21 dan 22 Januari 2017, Hj. Teuis Sukarna salah satu Pengurus di Sartika Pemersatu Bangsa menegaskan , Rakornas PPB dihadiri oleh 34 Propinsi di Indonesia mereka akan ngadakan pertemuan Rakornas yang diadakan selama dua hari berturut-turut , dan para peserta rakornas menginap di Hotel Holiday In Kemayoran,katanya ketika dijumpai redaksi Rabu ( 18/1) di Jakarta.

Rakornas ini akan dilaksanakan di Jiexpo Hall C Kemayoran Jakarta Ketua Umum dari PPB H Egi Sudjana SH ,”berharapkan seluruh pengurus PPB di 34 daerah yang ikut hadir dapat mensukseskan Rakornas PPB pada tahun 2017 ini.”jelas ketua PPB.

Saat ditanyakan kesetaraan perempuan di Pemerintahan Seharusnya 30% tapi pada kenyataannya waktu saat ini hak perempuan di Pemerintahan masih dibawah 30%. Menyikapi kenyataan ini Hj. Teuis menegaskan ,” di Sartika Pemersatu bangsa inilah keterwakilan 30% akan diwujudkan dan diperjuangkan, sudah tidak jamannya perempuan harus dibawah laki laki dalam hal pemerintahan, walau dalam rumah tangga sesuai khitoh lelaki adalah kepala Keluarga dalam Rumah tangga.’ucap Anggota sartika pemersatu bangsa.

Walau harus diakui saat ini perempuan di Negara ini dalam kesetaraan di pemerintahan masih kurang dikasih ruang, masih belum diperhatikan tinggal dikembalikan lagi bagaimana perempuan tersebut untuk memotivasi dirinya agar hak kesetaraan pemerintahan yang seharusnya 30% bisa diwujudkan, kalau perlu 50% hak kesetaraan perempuan di pemerintahan , kaum perempuan dalam bekerja lebih serius dan telaten dan yang pasti hasilnya tidak kalah kinerjanya dengan kaum laki laki.

Sesuai dengan Visi dari Partai PPB, Visi Terwujudnya kesatuan dan persatuan bangsa dalam kehidupan bernegara, yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Misi dari Partai Pemersatu Bangsa ini adalah Mencerdaskan kehidupan bangsa di segala bidang dalam rangka mempersiapkan regenerasi pemimpin masa depan. Mensejahterakan kehidupan perekonomian bangsa melalui kesungguhan pelaksanaan sistem ekonomi kerakyatan. Memelihara keutuhan persatuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diakhir wawancara Hj Teuis pun berharap,”Lewat PPB inilah kaum perempuan akan diejawantahkan menjadi 30% kalau perlu 50%, lewat Sartika Pemersatu Bangsa dan Harapannya untuk Sartika Pemersatu Bangsa hari ini dan untuk kedepannya hendaknya bersatu, untuk Bangkit dan Maju Menang.”tutup Hj. Teuis Sukarna.(Dede).

About Dede

Check Also

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III TA. 2017.

Razanews.Jakarta Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menutup Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang III …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *