Home / Ekbis / Sasar Anak Nongkrong, Kopi Mertua Bisnis Baru Raffi Ahmad

Sasar Anak Nongkrong, Kopi Mertua Bisnis Baru Raffi Ahmad


Razanews.com, Jakarta-

Sehari setelah melaunching trailer dan poster film produksinya,Raffi Ahmad kembali membuka bisnis baru yang ia sebut kopi kekinian ” Kopi Mertua ” di kawasan cipete raya,jakarta selatan.
Dalam menjalankan bisnis ini, ia tidak sendirian melainkan bersama dengan sahabat- sahabatnya dan juga istrinya Nagita Slavina

” Gue sebenarnya nggak terlalu suka kopi,gigi yang suka minum kopi , soal kopi gue enggak terlalu pintar, Sahabat-sahabat gue saja yang sering nagih kapan bisnis bareng ” ujar Raffi Ahmad,sesaat sebelum meresmikan gerai kopi dihadapan para awak media.

Raffi berharap usaha yang ia jalani bersama istri dan sahabat-sahabatnya ini dapat terus berkembang meski membutuhkan waktu yang tidak singkat dan disekitar lokasi banyak terdapat warung kopi sejenis.

” Bersaing secara sehat,merek kopi luar di sini berkembang pesat, lokal belum banyak, siapa tahu ini nanti jadi salah satunya ,Harga kopi dari Rp18-21 ribu, enggak terlalu mahal, dan ada kue-kue juga,bisa untuk kalangan siapa saja sampai anak kuliahan ” pungkas Raffi.(wn)

About admin

Check Also

Telah Di Buka Chicking Ayam Top Dubay di Plaza Kalibata.

Razanews.com – Jakarta.Grand opening chicking ayam top Dubai telah dibuka yang acaranya di hadiri oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *