Home / Daerah / Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Bupati LKPJ 2017

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Bupati LKPJ 2017

Tanjab Barat, Razanews, -Rapat finalisasi Laporan Pertangung Jawab (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat akhir tahun 2017 dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambo Tuo MM, bertempat di gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (8/3/18).

Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM dalam kenangannya, menghimbau semua OPD agar data nya harus konsisten dan singkron, jadi apa-apa yang diajukan Bupati ke DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat nanti tidak ada kesalahan lagi. Bila OPD masih ada yang ingin mengkoreksi LKPJ Bupati segera berangkat ke Bappeda.

Dalam menguasai LKPJ Bupati yang di buat OPD masing-masing dan siap untuk dipertangung jawabkan agar Visi-Misi Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat lebih Maju, Adil, Makmur, Barmartabat dan Berkualitas, seperti meningkatkan kualitas hidup melalui pendidikan, kesehatan, dan pelestarian hidup dapat terwujud.

“Untuk neningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintah yang baik,” jelas Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Ambo Tuo MM.

Acara Rapat Keterangan Keterangan Pertanggung Jawab LKPJ Bupati dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (DN)

About admin

Check Also

OKNUM KARYAWAN PLN KUALA TUNGKAL DI LAPOR KAN KE POLISI

Tanjab barat raza.com salah satu karyawan outsorsing pln cabang kuala tungkal tanjab barat propinsi/ jambi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *