Home / Ekbis / Semarakkan Festival SXSW 2018 Bekraf Siap Berikan Dukungan Terbaik Untuk Produk Ekonomi Kreatif Dan Talenta Terbaik Indonesia

Semarakkan Festival SXSW 2018 Bekraf Siap Berikan Dukungan Terbaik Untuk Produk Ekonomi Kreatif Dan Talenta Terbaik Indonesia


Razanews.com,Jakarta –

Tahun ini Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan dukungan untuk memajukan ekonomi kreatif di Indonesia dengan kembali memperkenalkan sederet produk ekonomi kreatif dan talenta terbaik Indonesia melalui Pavilion Archipelageek di festivak seni kreatif dan teknologi terbesar dunia South by Southwest (SXSW) 2018 yang akan berlangsung 9-18 Maret 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Archipelageek merupakan paviliun Indonesia yang turut berpartisipasi pada South by Southwest sejak 2017,menampilkan berbagai produk serta talenta terbaik dari Indonesia.

Bekraf tahun ini akan membawa serta enam start-up dan 1 musisi dan 2 grup musik yang sudah terpilih melalui kurasi langsung dari komite SXSW 2018.

” Kita punya banyak sekali talent talent yang bagus Ini juga upaya kita untuk mengejar ketertinggalan untuk mendapatkan panggung di dunia international ” ucap Ricky Pesik,wakil kepala Bekraf, di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat ,Selasa 13 februari 2018.

SXSW didedikasikan untuk mendukung para insan di industri kreatif dalam mencapau tujuan mereka untuk mengejar sasaran yang lebih besar lagi.

” SXSW 2018 menjadi momen yang di tunggu sebab dapat menjadi acuan untuk memperkenalkan produk dan memperluas jaringan, Bekraf berharap para wakil Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal ” ujar Josua PM Simanjuntak,Deputi Pemasaran Bekraf.
Keberangkatan Indonesia ke ajang SXSW juga mendapat dukungan dari Telkomsel NextDev.

Gelaran SXSW 2018 diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dunia terhadap produk dan talenta terbaik yang ada di Indonesia.

” Kami berharap masyarakat mendukung dan semoga menjadi semangat baru untuk kemajuan ekonomi kreatif tanah air dan dapat menciptakan peluang lebih banyak lagi kepada para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia agar semakin siap memasuki pasar dunia yang lebih besar dan kompetitif ” tutup Ricky. (wina)

About admin

Check Also

Yazma Turkey Hadirkan Koleksi Hijab Turki Kualitas Terbaik

Razanews.com,Jakarta Industri hijab di Turkey sudah sangat besar, produksi nya jadi mereka bisa menekan harga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *