Home / Ekbis / Semarakkan Festival SXSW 2018 Bekraf Siap Berikan Dukungan Terbaik Untuk Produk Ekonomi Kreatif Dan Talenta Terbaik Indonesia

Semarakkan Festival SXSW 2018 Bekraf Siap Berikan Dukungan Terbaik Untuk Produk Ekonomi Kreatif Dan Talenta Terbaik Indonesia


Razanews.com,Jakarta –

Tahun ini Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan dukungan untuk memajukan ekonomi kreatif di Indonesia dengan kembali memperkenalkan sederet produk ekonomi kreatif dan talenta terbaik Indonesia melalui Pavilion Archipelageek di festivak seni kreatif dan teknologi terbesar dunia South by Southwest (SXSW) 2018 yang akan berlangsung 9-18 Maret 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Archipelageek merupakan paviliun Indonesia yang turut berpartisipasi pada South by Southwest sejak 2017,menampilkan berbagai produk serta talenta terbaik dari Indonesia.

Bekraf tahun ini akan membawa serta enam start-up dan 1 musisi dan 2 grup musik yang sudah terpilih melalui kurasi langsung dari komite SXSW 2018.

” Kita punya banyak sekali talent talent yang bagus Ini juga upaya kita untuk mengejar ketertinggalan untuk mendapatkan panggung di dunia international ” ucap Ricky Pesik,wakil kepala Bekraf, di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat ,Selasa 13 februari 2018.

SXSW didedikasikan untuk mendukung para insan di industri kreatif dalam mencapau tujuan mereka untuk mengejar sasaran yang lebih besar lagi.

” SXSW 2018 menjadi momen yang di tunggu sebab dapat menjadi acuan untuk memperkenalkan produk dan memperluas jaringan, Bekraf berharap para wakil Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal ” ujar Josua PM Simanjuntak,Deputi Pemasaran Bekraf.
Keberangkatan Indonesia ke ajang SXSW juga mendapat dukungan dari Telkomsel NextDev.

Gelaran SXSW 2018 diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dunia terhadap produk dan talenta terbaik yang ada di Indonesia.

” Kami berharap masyarakat mendukung dan semoga menjadi semangat baru untuk kemajuan ekonomi kreatif tanah air dan dapat menciptakan peluang lebih banyak lagi kepada para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia agar semakin siap memasuki pasar dunia yang lebih besar dan kompetitif ” tutup Ricky. (wina)

About admin

Check Also

Lipstik Formulasi Terbaik dari Brand Reka Cosmetics Razanews.com, Jakarta-  Kini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international memasuki market di Indonesia, tapi jangan salah saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen segala segmen market, karena memiliki kualitas terbaik dan hasil warnanya sesuai dengan ragam jenis kulit wanita Indonesia. Seperti brand Reka Cosmetics, produk lokal yang berdiri sejak akhir tahun 2017 lalu di bawah naungan PT Maximus Cosmetics Indonesia. Mengedepankan konsep produk yaitu memberikan yang terbaik dalam hal ‘ingredients’ dari lipstik yang dihasilkan, dengan kualitas bahan yang tinggi, baik dalam komposisi hingga koleksi warna-warna lipstik-nya yang saat satu kali pulasan langsung menutupi warna bibir, sehingga anda akan tampil lebih sempurna. Ricky selaku PR Director Reka Cosmetics menjelaskan ciri khas warna lipstik mulai dari light sampai dark, dari warna peach nude sampai deep rusty red yang memang sudah kita pikirkan warna yang cocok sesuai dengan aktivitas para konsumen saat digunakan keseharian (pagi dan malam hari) ataupun saat special occasions. Koleksi lipstik yang dinamakan Lip Magnet Liquid Lipsticks memiliki 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Weekender, Pretty Little Lips, Opulent, Stargirl, Goal Digger. Lip Magnet Liquid Lipsticks dari Reka Cosmetics diformulasi untuk menghasilkan Liquid Lipstick yang Vegan, Paraben-Free, Alcohol Free dan Cruelty Free. Yang paling menariknya brand ini memiliki kualitas formula produk yang menggunakan bahan kosmetik mengandung Vitamin E, yaitu untuk menjaga kelembaban kondisi bibir yang akan membuat bibir tidak terasa kering pada saat memakai Liquid Lipstick dari Reka Cosmetics. Keunggulan produk ini pun diakui para influencers, bahwa ada produk lokal baru yang memiliki perbedaan dengan lipstik lainnya yang ada di pasaran saat ini, khususnya formula yang sangat nyaman dipakai dengan hasil finish Matte, High Opaque Pigment, Non-Sticky, Transfer-proof, Water-proof dan Smudge-proof. Memberikan hasil warna yang cocok dengan skin tone wanita  Indonesia. Produk lipstik ini dijual seharga Rp129.000,00. Adapula kemasan satu set dalam Bundle Box seharga Rp600.000,00. Bisa didapatkan melalui website www.rekacosmetics.com atau di instagram @rekacosmetics dan melalui akun Line @rekacosmetics. Ricky berharap dengan hadirnya brand Reka Cosmetics lebih memudahkan konsumen  dalam berbelanja kosmetik, mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang tidak harus mahal. Karena sekarang masih banyak orang yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik tetapi harga belinya yang mahal. “Tapi brand Reka Cosmetic memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan brand- brand internasional, sehingga berharap wanita Indonesia juga bisa mengeksplor atau mencari tahu produk kosmetik lokal juga tidak kalah bagusnya dengan brand luar”, tutupnya.

Razanews.com, Jakarta-  Kini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international memasuki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *