Home / TNI news / Sinergitas 3 Pilar Tambora Dalam Patroli Gabungan Ciptakan Kamtibmas

Sinergitas 3 Pilar Tambora Dalam Patroli Gabungan Ciptakan Kamtibmas

JAKARTA BARAT – Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas Pasca terjadi ledakan 3 Gereja di Surabaya, Mapolrestabes Surabaya dan Mapolda Riau.

Melaksanakan Patroli Gabungan (TNI, Polri dan Sat Pol PP) yang menjadi sasaran dalam patroli Tempat tempat Ibadah, Tempat Tongkrongan Pemuda dan Posko Penanggulangan Bencana Kelurahan. Kamis (17/05/2018)

Sebanyak 27 Personil yang melaksanakan patroli dengan berbagai titik dan rute dalam patroli wilayah kali ini.

Iptu Sudargo sebagai Pawas Polsek Tambora menyampaikan jaga faktor keamanan dalam melaksanakan Patroli, Kamtibmas di wilayah bener bener harus di tingkatkan dan apabila ada barang atau orang mencuriga kita wajib mengecek sedetail mungkin.

Lebih lanjut Serda Tohari menambahkan kegiatan patroli ini untuk meningkatkan Keamanan di malam hari saat warga sedang beristirahat, kita menjadi mata dan telinga para warga tersebut serta ini sahur pertama dalam bulan Ramadhan guna memonitoring para pemuda yang kumpul kumpul liar tempat tempat tertentu.

“Kami wajib membantu TNI-Polri dalam meningkatkan keamanan ini, mengapresiasi patroli gabungan ini menjadi Sinergitas 3 Pilar yang semakin kuat di wilayah,” ucap Bapak Supriyono yang di tuakan dalam Sat Pol PP

Dalam pelaksanaan patroli dalam keadaan aman dan lancar, kelengkapan personil dan materiil tetap terjaga.

About contributor

Check Also

Dharma Pertiwi Bangun Sumur Solar Sel Untuk Korban Gempa Lombok

Razanews.com.Ibu-ibu Dharma Pertiwi dibawah pimpinan Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *