Home / Nasional / Sondang Debora Tampubolon Menghadiri Kegiatan Sosial Keluarga Besar Simanjuntak

Sondang Debora Tampubolon Menghadiri Kegiatan Sosial Keluarga Besar Simanjuntak

Razanews.com-Jakarta Selasa pagi 11/9 Keluarga besar Simanjuntak dari ber bagai profesi.Sitorushadina mengadakan kegiatan sosial yang meliputi kegiatan donor darah, pemeriksaan mata, pemeriksaan tulang dan kelembapan kulit , acara ini diadakan Jalan Komarudin II no 2 Jakarta Timur .

Tampak hadir di acara ini Komisaris NT Corporation Sindang Debora Tampubolon dan juga para Anggota atau keluarga besar simanjuntak dari berbagai kalangan.

Menurut Komisaris NT Corporation dalam wawancaranya mengarah ,”kami sangat senang sekali di ikut sertakan dalam acara kemanusian ini karena dalam perusahaan kami sendiri ada program CSR dimana CSR kami terdiri dari seni budaya,pendidikan, sosial dan kemanusiaan yang semuanya sangat dibutuhkan bagi masyarakat,”ujarnya

kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan langkah awal dari kegiatan keluarga besar Simanjuntak,karena setetes darah sangat penting bagi kehidupan”,tegas Sondang Deborah Tampubolon selaku Komisaris NT Corporation.

Target acara ini mau merangkul keluarga besar simanjuntak untuk bersatu dan perduli pada sesama yang membutuhkan kami juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, pengurus PSSSI(Persatuan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boruna) juga merangkul masyrakat sekitar,”ucap Sondang.

Lanjut Sondang,”perduli bukan berarti dari materi tapi memberi sedikit apa yang mereka punya mungkin dari darahnya itu yang bisa di sumbangkan menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi kemanusian” tambah Sondang kepada awak media.

Harapan kami dari NT Corporation berharap kegiatan ini akan terus diadakan dan berkesinambungan di tahun tahun yang akan datang(dd)

About contributor

Check Also

HUT Ke-25 Queen Beauty Clinic, Berikan Santunan 25 Anak Panti Asuhan Al Hadist

  Jakarta- Memanfaatkan momen hari ulang tahun ke-25, Queen Beauty Clinic memberikan hiburan dan santunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *