Home / Budaya / “Srikandi Nekat ” Persembahan Untuk Perempuan Dunia

“Srikandi Nekat ” Persembahan Untuk Perempuan Dunia


Razanews.com,Jakarta –

Sanggar Cita Prasanna dibawah naungan Yayasan Retno Sekar Budoyo mempersembahkan pagelaran wayang orang ” Srikandi Nekat ” dalam rangka memperingati Hari Perempuan International sebuah pagelaraan wayang menggunakan Bahasa Indonesia dan Jawa,dikemas dengan lebih segar.

Pagelaran yang akan berlangsung pada 25 Februari 2018 di Taman Ismail Marzuki ( TIM ), Jakarta didukung oleh Dessy Mulasari, Maudy Koesnadi, Ivy Batuta ,Indra Bekti, Paquita Widjaya, Leona The Voice, Nikita Mirzani, Nia Dinata, Bambang Pamungkas, Senk Lotta, Dessy Noviyanti serta Anne Avantie yang akan mempersembahkan karya dengan sentuhan fesyen terbaru dalam pagelaran wayang orang ini pada masyarakat Indonesia,sehingga perpaduan lengkap antara seni budaya wayang, fesyen, serta musik.

” Indonesia butuh orang orang gila untuk mencintai kebudayaannya,jangan pernah lelah apalagi menyerah dan selalu kobarkan api perjuangan sehingga menjadi lentera yang tak pernah padam ” ujar Anne Avantie.

Hasil dari pagelaran ini akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Aventie yang selama ini sudah membantu lebih dari 1000 anak – anak penderita hydrocephalus.

” Kami ingin melestarikan dan menumbuhkan rasa cinta serta bangga terhadap Budaya Tradisional Indonesia,semoga banyak yang nonton dan memberikan apresianya ” tutup Sinta Roosdiono selaku Ketua Pagelaran.(wina)

About admin

Check Also

Keseruan Nobar Web Series Film “Sang Penggoda” Part 1 di Pasar Kebayoran Lama

  Jakarta – Para pemain beserta pedagang pasar tradisional Kebayoran Lama nonton bareng (nobar) web …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *