Home / Daerah / Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Tanjab Barat Wakili Bupati datangi Gebyar PKLK

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Tanjab Barat Wakili Bupati datangi Gebyar PKLK


Tanjab Barat razanews.com,- Wakil dari Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms yakni Staf ahli Bidang Hukum dan Politik Ir. H. Erwin menghadiri acara gebyar Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) di SLB Negeri Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat, Jumat (12/11). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan para siswa siswi SLB dan sekolah inklusi.

Dalam sambutan Bupati, Erwin membacakan bahwa Gebyar PKLK ini merupakan upaya kita semua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan anak, terlebih ditengah arus globalisasi yang tengah kita hadapi pada saat ini.

Lebih lanjut masih dalam sambutan Bupati yang dibacakan, “Dengan kegiatan ini kita bisa mengetahui anak yang memiliki kekurangan masih mampu menghasilkan karya yang sangat besar. Kegiatan ini merupakan upaya fasilitasi siswa dalam PKLK untuk dapat berekspresi, serta sebagai bentuk penilaian prestasi peserta didik.”

Di sisi lain, menurut Kepala sekolah SLB Tanjab Barat, Carry Agoeng S.Pd memaparkan, dari hasil pendidikan dan pembinaan dari majelis guru SLB, produk-produk siswa-siswi SLB sudah dipromosikan di tingkat Nasional.

“Maksud dan tujuan Gebyar ini agar mental anak-anak kita ini terlatih dan sekali tampil diacara apapun, meski anak-anak kita ini masih banyak yang kekurangan fisik. Untuk itu kami juga sangat berharap lengkap dengan pemerintah pusat maupun daerah agar bisa membantu kami dan pelaksana kekurangan-kekurangan yang ada di sekolah SLB ini,” katanya.

Tak lupa Kepala sekolah SLB juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjab Barat melalui Staf Ahli dapat ikut sert acarara Gebyar ini.

“Mudah-mudahan kita semua limpahkan dapat dilimpahkan rahmat yang sebesar-besarnya,” papar Kepala Sekolah SLB Carry Agoeng S.Pd

Turut Hadir dalam acara Gebyar Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) diantaranya Pasiter Kodim 0419 / Tanjab Barat Lettu INF Zulkarnain, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat Iptu Julius Sitepu, Kadis Sosial Drs. Sarifudin MM, Diskoperindag Safriwa SE, dan Kepala Dinas Pendidikan Martunis. (Deni)

 

About admin

Check Also

Datu Sila Dendeng Lombok Sematkan Gelar Pating Yudhe Negare Muter Jagat Kepada Jenderal Mulyono

Razanews.com. Datu Sila Dendeng Lombok H. Lalu Muhammad Patria, M.Pd., memberikan gelar Pating Yudhe Negare …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *