Home / Artis / Syahrini Akan Hadiri Sidang First Travel Pada 2 April Nanti Setelah 2 Kali Mangkir

Syahrini Akan Hadiri Sidang First Travel Pada 2 April Nanti Setelah 2 Kali Mangkir


Razanews.com, Jakarta-

Penyanyi cantik yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan kontrak pekerjaan,melalui management nya berjanji akan datang dalam sidang First Travel 2 April mendatang.

” Ini adalah untuk kedua kalinya pelantun tembang Sesuatu itu tidak muncul dalam persidangan. Bila Syahrini tidak hadir lagi dalam persidangan First Travel yang akan digelar minggu depan, Jaksa penuh penuntut berencana akan menjemput paksa Syahrini karena tercatat sudah dua kali mangkir bersaksi ” tegas Heri Jerman,Jaksa Penuntut Umum Kasus First Travel.

Syahrini terancam sanksi 9 bulan penjara jika tidak hadir kembali pada sidang lanjutan pada 2 April 2018 mendatang.
Syahrini menjadi salah satu dari sekian banyak saksi selain Almarhumah Julia Perez,Vicky Shu,Merry Putrian, dan Ria Irawan dari kasus penipuan First Travel yang mengakibatkan korban sebanyak 63.310 orang yang gagal berangkat umroh dan menyebabkan kerugian Rp 905 miliar.

Syahrini disebut artis yang ikut mempromosikan First Travel pada saat melakukan perjalanan umrah dimana biaya perjalanan umrohnya mendapat kucuran dana dari hasil penipuan ribuan jemaah First Travel.(wn)

About admin

Check Also

Persatuan Disc Jokey Indonesia Menggelar Acara Halalbilhalal

    Razanews.com-Jakarta.Persatuan Disjokey Indonesia (PDJI) Mengadakan halal bil halal di Jakarta yang acaranya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *