Home / Hiburan / Taman Burung Menjadi Pilihan Warga Jakarta

Taman Burung Menjadi Pilihan Warga Jakarta

Foto para pelatih burung Taman Mini Indonesia Indah

Razanews.Jakarta

Di Taman Burung Taman Mini Indonesia Indah di jadikan tempat berkumpul dimomen Libur sekolah ,terlihat pada Sabtu pagi 8/9 para pengunjungpun terlihat begitu antusias ingin melihat koleksi jenis berbagai burung yang ada di TMII.
Biaya masuk taman burung sebesar 20.000 per orang para pengunjung bebas melihat berbagai jenis burung dan juga di suguhi foto bareng dengan burung yang sudah terlatih.

Pak joko 54th adalah seorang pelatih burung yang sejak tahun 1988 sudah memulai melatih burung yang berada di Taman Mini, berbagai jenis burung pun dia latih.

Menurut joko “dalam melatih burung selama saya menjalaninya banyak suka dukanya kadang dalam melatih kadang berhasil kadang tidak dalam melatih burung paling lama dua sampai tiga bulan,”terang Joko

Joko juga mengatakan,” disini para pengunjung disuguhi foto bareng bersama burung-burung yang sudah terlatih dari jenis burung impor maupun lokal.”terangnya
“Beliau pun berharap taman burung ini makin banyak di kunjungi orang.”ujarnya

Team razanews juga melihat ada beberapa jenis burung yang sedang memberi makan anaknya seperti bangau tongtong.

Para pengunjungpun menikmati perjalanannya sambil melihat lihat isi burung burung yang ada di dalam kawasan Taman burung.(dd)

About Dede

Check Also

PELUNCURAN SINGLE ALBUM TATA JANEETA”KORBANMU”

TATA JANEETA MELUNCURKAN SINGLE TERBARU th 2016 “KORBAN MU” Razanews.Jakarta Ditemui acara konfrensi pers di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *