Home / Kuliner / TANGCITY KEMBALI LAGI MENGADAKAN EVENT JAJANAN KULINER

TANGCITY KEMBALI LAGI MENGADAKAN EVENT JAJANAN KULINER

RAME RAME JAJAN KULINER

Razanews.Jakarta

Bagi para pencinta kuliner yang khususnya masakan khas jawa timur bisa segera berkunjung ke tangcity. Tangcity Mall kembali lagi menghadirkan event kuliner bertajuk ‘Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Cita Rasa Sate & Soto Nusantara. Event yang sudah mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Tangcity Mall-Tanggerang.25.06.2016

Pada RJK ada 70 tenant yang menawarkan ragam kuliner sate, soto, serta khas nusantara lainnya. Untuk para pengemar sate, Anda bisa mencicipi beberapa jenis sate seperti Sate Marangi Purwakarta & Gulai Balungan Bon-Bon, Sate Padang Ajo Ramon, Sate Ayam Madura Cak Idrus, sampai Sate Lilit & Ayam Betutu Bali.

Untuk para pengemar soto tersedia Soto Tangkar Enis, Coto Makasar Warung Sulawesi, Soto Roxy H Darwasa, Soto Tegal Sauto, Soto Lamongan Asli Cak Arif, hingga Soto Kudus Raja Soto. Dan Tersedia juga berbagai hidangan khas Nusantara lainnya, seperti Pecel Madiun Mbak Susan, Es Durian Iko Gantinyo, Nasi Bakar Wijaya, Batagor Edo, Nasi Kapau Kramat Soka, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan kekayaan kuliner khas Nusantara, event kuliner kali ini meriah dengan serangkaian acara menarik yang menghibur kebersamaan Anda bersama keluarga. Untuk kemeriahan Opening Ceremony kemarin dihadiri penampilan dan parade dari Baleganjur, Jathilan, dan Angklung Interactive Saung Udjo pada Sabtu, 24 September 2016. Dan jangan lewatkan nantinya penampilan Kitchen Percussion pada 1 Oktober dan Ethnic Traditional Music pada 9 Oktober yang dapat membuat momen kebersamaan Anda bersama keluarga lebih berkesan.

Untuk suka tantangan bisa mengikuti juga Food Battle Sate Eating Competition (25 September) dan Soto Eating Competition (15 Oktober), serta beradu ketangkasan bersama sahabat dan keluarga Anda di midway games arena dan kiddy rides dari Fun World. Jadi nikmati kekayaan kuliner khas nusantara dan abadikan momen keceriaan Anda bersama keluarga di Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Sate & Soto Nusantara ini. (Rika)

About Dede

Check Also

SEMINAR NASIONAL “OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK PASCA TAX AMNESTY” KAUKUS MUD AINDONESIA (KMI)

Razanews.Jakarta Postur APBN 2017 mentargetkan pendapatan Negara sebesar Rp. 1.750 triliun, dengan sektor pajak menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *