Home / Nasional / Tas Canvas Denali Miliki Sembilan Desain

Tas Canvas Denali Miliki Sembilan Desain


 
Razanews.com, Jakarta – Berbagai banyak jenis tas di desain sesuai kebutuhan bahkan sekaligus salah satu penunjang fashion, dengan melihat dari bahan yang dipakai, keawetan tas, kekuatan, kualitas dan tampilannya, yang semua pada dasarnya, sesuai dengan kebutuhan serta keinginan setiap orang.

Begitupula yang dialami Amrit selaku Brand Manager sekaligus CEO dari Merk Denali,  bermula dari menemui problem untuk mencari tas yang diinginkan yaitu terbuat dari bahan yang durable / tahan lama, yang isi kompartemen-nya banyak sekaligus desain yang minimalis dan casual. Adapun merk lain tapi fungsinya lebih kearah tas outdoor, hal inilah yang membuatnya tertarik untuk mengembangkan desain produk tas lokal, yang telah launching Desember 2016 lalu.

Amrit memahami betul karakter pemakai dari produknya, misal pemakai tas seorang yang berprofesi sebagai traveller, yang setiap pekerjaan selalu membawa kamera, laptop yang memerlukan kompartemen yang besar, dibuatlah model tas yang cocok digunakan saat melakukan aktifitasnya.

“Segmen pasar kita umumnya pada kaum mahasiswa dan para daily worker, tapi saat ini kami lebih fokus kepada trend urban lifestyle dimana masyarakat sekarang hidup dalam ritme yang dinamis , serta mobilitas yang tinggi. Maka dari itu, tas menjadi bagian yang cukup penting dan tak terpisahkan untuk membawa perlengkapan harian yang dibutuhkan”, tuturnya.

Tas Denali memiliki sembilan desain yang dibagi dalam 3 series. 

• Commuter series yang dirancang untuk urban adventurer, dengan produk Daypack, Everyday Messenger dan Convertible. 

• Monogram series yang dibuat khusus untuk para urban traveller dengan produk Briefcase, Weekender dan Work Messenger

• Everprep Series yang dibuat khusus untuk urban streetwear, dengan produk Backpack, Briefcase dan Weekender.

Tas yang didominasi warna-warna klasik seperti navy dan coklat ini dihargai mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 979 ribu Bisa diihat di www.weardenali.com  dan Instagram di @weardenali atau di beberapa showroom mereka di Jakarta, Bandung , Surabaya , Bali dan Yogyakarta.  

Model yang banyak diminati merk ini adalah Briefcase dengan dual ziper dan Daypack dengan kompartmen besar dan banyak tapi tetap dalam desain yang minimalis. Selain itu yang membedakan produk tas canvas merk Denali dengan lainnya yaitu kain canvas yang heavy-duty , yang khusus dirancang agar tas memiliki bentuk yang kokoh dan tidak berubah bentuk ketika dimuatkan barang .

Amrit mengungkapkan harapannya, “Ketika customer membutuhkan tas fashion sekaligus multifungsi bisa melihat brand kita sebagai option untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari”, ungkapnya.

Merk Denali kabarnya akan merilis produk baru seperti pouch dan pelengkap travelling, produk  yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp250 ribuan. Diperkirakan akan launching di awal bulan Desember 2017 sampai dengan Awal Januari 2018(sari)

 

About Dede

Check Also

Panglima TNI : Prajurit Jangan Lakukan Kegiatan Politik Praktis

Razanews.com-Jakarta.Menjelang tahun politik tahun 2018 dan 2019, tidak ada alternatif lain bagi prajurit TNI yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *