Home / Ekbis / Telah Di Buka Chicking Ayam Top Dubay di Plaza Kalibata.

Telah Di Buka Chicking Ayam Top Dubay di Plaza Kalibata.


Razanews.com – Jakarta.Grand opening chicking ayam top Dubai telah dibuka yang acaranya di hadiri oleh Presiden Direktur PT. Top Ayam Dubai, pemegang lisensi Chicking pada rabu sore 23/5 sekaligus mengadakan acara berbuka puasa bersama.
Setelah sukses diterima pasar dengan membuka cabang pertama yaitu Chicking® Royal Plaza Surabaya pada tanggal 19 Mei 2017, lalu pada tanggal 26 Oktober 2017 cabang kedua dibuka di Jakarta yaitu Chicking® Mall@Bassura, disusul sehari setelahnya cabang ketiga yaitu Chicking® Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang yang dibuka pada tanggal 27 Oktober 2017. Berikutnya Cabang keempat Chicking® Plaza Surabaya dibuka pada tanggal 16 November 2017 dilanjutkan dengan Chicking® Mega Bekasi Hypermall yang resmi dibuka pada tanggal 23 Desember 2017.

Chicking® adalah Jaringan lnternasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking® pertama didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking® telah berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 15 negara dengan lebih dari 100 gerai, antara lain di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia, Belanda dan United Kingdom.

Pertumbuhan yang manakjubkan ini disebabkan Chicking® sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Chicking® merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari altematif makanan cepat saji. Chicking® bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR -~ Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama. Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa unik khas timur tengah.

Saat ini Chicking® telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia dan kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan Chicking® memiliki produk unggulan berupa menu yang menan’k dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia.

Tahun 201-8 Chicking® Indonesia mengawali ekspansinya dengan membuka cabang ke 6 di Cibinong City Mall, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2018 dan Chicking® Kalibata Plaza pada tanggal 23 Mei 2018.

Presiden Directur PT. Ayam Top Dubai mengatakan dalam sambutannya ,”Kami sangat bersyukur dalam rentang waktu 1 tahun bisa membuka 7 cabang Chicking di Indonesia. Terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia yang luar biasa. ” Kami berharap tahun 2018 akan menjadi tahun yang lebih balk dan kami akan terus mengembangkan sayap di berbagai tempat,” ucap Hengki Setiawan.

Dalam konfrensi persnya dia juga mengatakan,”Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang di Palembang”, ujar Hengki , Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking®.

Dalam kesempatan wawancaranya Owner chicking Kalibata Plaza medi herawati margono berharap,”Saya berharap dengan Kami membuka Chicking di Kalibata Plaza ini banyak di sukai Masyarakat dan juga diharapkan dapat berkembang dan diharapkan pengunjung di hari libur bisa dua kali lipat ,” pungkas Owner Chicking Kalibata Plaza. (Dd)

About admin

Check Also

Brand SAUL, Rilis Koleksi Modest Wear Collection

Razanews.com, Jakarta- Modest wear saat ini telah menjadi tren di dunia, hal ini disebabkan desain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *