Home / Film / THE POWER OF 212 THE MOVIE SIAP TAYANG 9 MEI 2018

THE POWER OF 212 THE MOVIE SIAP TAYANG 9 MEI 2018

Razanews.com,Jakarta –

Film yang diangkat dari kisah nyata Aksi Bela Umat Islam II, tanggal 2 Desember 2016, atau lebih dikenal dengan sebutan 212, adalah kisah perjalanan cinta,cinta pada Allah,Al Qur’an, Keluarga,serta cinta atas keragaman dan kemanusiaan.

Dibintangi oleh Fauzi Baadila,Meyda Safira,Asma Nadia,Adhin Abdul Hakim,Hamas Syahid,Rony Dozer dan para artis yang juga alumni 212 seperti Peggy Melati Sukma,Irfan Hakim,Arie Untung,Dimas Seto,Tomy Kurniawan,dan Neno Warisman sebagai cameo.

Okky Setiana Dewi

” Dananya murni dari kita kita semua , urunan
Nggak ada sponsor yang masuk,dan kita betul betul menjaga ini dari umat untuk umat ” ujar Helvi Triana Rosa, Penulis yang juga memproduseri film ini

Warna Pictures mengadaptasi kisah nyata perjalanan seseorang yang awalnya skeptis terhadap Islam namun harus terjebak dalam sebuah perjalanan menuju aksi 212 di Monas.

Meyda Sefira

” saya yang bantu bantu aja pokoknya
Bersama – sama kita berusaha mewujudkan film ini yang didasari peristiwa bersejarah
Disini kita tidak di tunggangi siapapun
Supaya orang – orang lihat apa sih yang terjadi di film the power of love 212 ini ” ujar Okky Setiana Dewi,saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

” Ini Alhamdulillah film pertama ricis dimana ricis berada di belakang layar membantu beberapa proses di film,saya tertarik dengan peristiwa nya , saya ingin membantu agar banyak yang menonton film ini ” tambah Ria Ricis

Dengan adanya film ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan semangat kebangkitan Umat Islam bisa merangkul semua kalangan
Selain diangkat ke layar lebar, 212 The Power of Love juga dibuatkan Novelnya, ditulis langsung oleh novelis handal Benny Arnas dan Helvi Tiana Rosa.
(wn)

About contributor

Check Also

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Mulai Tayang 10 Agustus 2018

  Jakarta –  MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *