Home / Business / Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler

Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler

Razanews.Jakarta

Thermos JNX 500DS Disney’s Junior One Push Tumbler merupakan wadah untuk menyimpan air yang ditujukan untuk para ibu yang ingin membuat susu penunjang ASI dan makanan penunjang ASI (MPASI) untuk buah hatinya. Produk terbaru ini memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman seperti susu untuk penunjang asi  untuk buah hatinya.Hal ini disampaikan President Director PT Thermos Indonesia Trading, Hirokazu Otomo dalam konferensi press, di Jakarta, Rabu (10/05/2017).

“Kami ingin memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk termos tumbler ini. Produk ini ditargetkan untuk ibu-ibu muda dan anak-anak,” ujar Hirokazu Otomo.

Keunggulan produk Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin selama 6 jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

“Beratnya lebih ringan 30 persen dibanding produk lainnya. Produk kami dilapisi inner wall dan outer wall sehingga terjadi ruang udara hampa,” ungkapnya.

Saat ini terdapat 27 koleksi Thermos, di mana tahun lalu meluncurkan 30 koleksi Thermos dan mendapatkan lisensi resmi dari Disney Indonesia, Thermos tumbler ini dikemas dengan karakter Disney yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse.(sari)

About Dede

Check Also

Pipa Saluran Air Bisa Menjadi karya Seni Yang Bernilai Harganya

Razanews.Jakarta Pipa PVC atau yang lebih lazim kita kenal dengan nama pipa paralon yang biasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *