Home / Ekbis / Toko Kue Online Sweet & Spice Kitchen, Olahan Cake Tradisional dan Sehat

Toko Kue Online Sweet & Spice Kitchen, Olahan Cake Tradisional dan Sehat


RAZANEWS.com , Jakarta- Berbisnis di media online hal yang sangat menjanjikan saat ini, salah satu Usaha Bisnis dan Menengah (UKM) yang memanfaatkan peluang tersebut adalah  online cake shop Sweet & Spice Kitchen, dengan mengedepankan konsep kue olahan mix traditional and healthy.

Fitriana Dosun adalah sosok dibalik berdirinya online cake shop Sweet & Spice Kitchen, yang pada mulanya segmentasi pasar brand cake ini berawal dari para “Teman sejawat” yang berasal dari warga negara asing (Amerika dan Eropa) . Sebagai seorang yang dahulunya menapaki karier di perusahaan multinasional, Ia sangat ‘amazed’ bahwa hasil olahan produk cakenya mempunyai banyak permintaan dan akhirnya memutuskan untuk menekuni usahanya dan bisa menuangkan ide, kreatifitas dan inovasi yang tidak hanya lebih dari sekedar menjual cake tapi juga ‘campaign’ olahan cake sehat.

varian cake Sweet & Spice Kitchen mempunyai produk cake yang baru saja dirilis yaitu varian keto cake dan gluten free cake , kue ini dikhususkan bagi orang yang ingin menikmati kelezatan cake di saat sedang menjalani program Pola hidup sehat, seperti “ketogenik”yang tidak boleh mengkonsumsi karbohidrat dan gula.

Varian kue yang ditawarkan seperti Almond Chocolate cake, Classic Cheese Cake, martabak cake, kastengels cake , Nastar crumble cake, avocado cream cake, klepon cake dan hazelnut tiramisu. Harga cake berkisar dari Rp259.000 sampai Rp 399.000.

Online cake shop yang segmentasinya untuk keluarga dan orang yang menjalani pola hidup sehat ini baru dibuka November 2017 lalu dan banyak diminati para konsumen di Jakarta ,Bali dan kota besar lainnya.

Bagi yang ingin menikmati varian cake ini bisa dipesan melalui media sosial yaitu instagram @sweet_spice_kitchen_diet dan @sweet_spice_kitchen.

Dengan adanya bisnis usaha online ini Fitriana Dosun berharap bisnis usaha cake ini semakin berkembang pesat dan sukses,mengutamakan pelayanan terbaik untuk customer.

“Saya ingin orang Indonesia berfikir, setiap kudapan yang dimakan memiliki kandungan yang sehat. Walaupun saat ini ‘healthy cake’ masih dijadikan suatu produk yang premium, tapi berharap kedepannya menjadi hal umum yang dapat dinikmati semua kalangan untuk menjalankan pola makan sehat”, tutupnya. (Sari)

About admin

Check Also

Re.juve Gunakan Tagline ‘#CleanLabel’, Minuman Alami Yang Berikan kesadaran dan Kejujuran Serta Transparansi

Razanews.com, Jakarta- Konsumen saat ini jauh lebih tertarik pada informasi tentang apa yang ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *