Home / Musik / Untuk Pembangunan Pesantren Pertama Di Bumi Amerika Proyek Strategis Pertama Umat Islam ” Satu Hati “

Untuk Pembangunan Pesantren Pertama Di Bumi Amerika Proyek Strategis Pertama Umat Islam ” Satu Hati “


RAZANEWS.com, Jakarta –

Imam Shamsi Ali, Imam di Islamic Cultural Center Of New York dan Nusantara Foundation penggagas pembangunan pesantren pertama di Amerika Serikat ” Pesantren Madani Nusantara ” yang akan menjawab segala persoalan umat dari pendekatan aspek ruhaniah, tetapi juga intelektual.

Pesantren yang rencananya akan berlokasi di 613 Town St.Moodus CT 06469 USA, berlokasi di kota kecil Moodus,Negara bagian Connecticut yang tidak jauh dari kota metropolitan New York yang mempunyai luas 7,4 hektar.

Malam ini bertempat di Ballroom Kuningan City, Imam Shamsi Ali beserta para artis pendukung seperti Dude Herlino, Oki Setiana Dewi, Ippho Right, Peggy Melati Sukma menyelenggarakan konser kampanye ” Satu Hati ” konser penggalangan dana untuk mengajak semua komponen masyarakat terutama umat muslim Indonesia menjadi agen persatuan umat islam dunia dengan mensupport pembangunan ” Pesantren Pertama Di Bumi Amerika ” yang insya allah akan menjadi sebuah proyek yang penuh keberkahan.

” Kita hadir karena kita ingin membuat sejarah baru islam phobia ibarat sel semakin memanas semakin menjadi – jadi membelenggu dunia islam.
Kalau kita melihat islam di us ada kacamata pesimis karena kesalahpahaman tentang islam selama ini imajinasi seorang muslim di mata orang amerika seolah olah ada stigma islam berkaitan dengan terorisme
Kacamata optimis karena perkembangan islam naik 400% ada 2000 orang amerika masuk islam masa depan islam di amerika sangat cerah ” ujar Imam Shamsi Ali.

” ini bukan seorang perjuangan ustad sendiri saya ingin menjadi bagian dari perubahan itu sendiri untuk menolong agama Allah
Pesantren harus dibawa kesana agar nampak wajah islam yang membawa perdamaian ” tutur Okki Setiana Dewi.

” pertama kali saya mendengar tentang rencana pembangunan pesantren ini saya agak bertanya tanya mungkin nggak ya tentang stigma stigma yg ada selama ini
Mudah mudahan dengan bantuan kita wajah dunia bisa tahu wajah tentang islam yang membawa dunia lebih damai dengan islam ” tambah Dude Herlino.

Konser dimulai tepat pukul 20.00 wib di buka oleh penampilan Snada diiringi Dwiki Dharmawan dan Budhy Haryono dilanjutkan lantunan suara merdu Ita Purnamasari, Indah Dewi Pertiwi, Opick.

” Ini adalah syiarnya muslim indonesia untuk dunia.
Kalau kita bangun pesantren disana akan menjadi syiar perhatian dunia karena akan menjadi rujukan peradaban modern dan perhatian international dan menunjukkan pada dunia bahwa umat islam siap menjadi solusi dalam setiap isu global, menjalin perdamaian berdasar nilai – nilai Al-Qu’ran dan Sunnah Nabi Saw ” tutup Imam Shamsi Ali. (wina)

About admin

Check Also

Tiga Bintang Nagaswara Merilis Tiga Single Terbaru

Razanews.com-Jakarta.NAGASWARA kembali merilis tiga single terbaru dari tiga bintang andalannya.Mereka adalah Firman Siagian, Delon dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *